--> Skip to main content

Beli Fortuner lama diskon 40 juta atau nunggu bulan depan dengan Fortuner baru?

new fortuner
Gembar-gembor akan diluncurkannya new Toyota Fortuner semakin ramai. Walau belum pasti tanggalnya, tapi untuk bulannya sepertinya awal 2016 atau bulan Januari sepertinya sudah positif. New Fortuner sendiri sebelumya sudah di luncirkan di Thailand beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya new Fortuner, lalu bagaimana nasib stok Fortuner lama?
Sama dengan kebanyakan pabrikan, ketika akan hadir model baru, tentu model lama harus dihabiskan walaupun dengan diskon besar. Dan itu terjadi juga untuk Fortuner model sekarang. Diler-diler yang mempunyai stok dikabarkan memberikan diskon hingga 40 juta agar stok di gudang bisa terjual semua.

“Fortuner itu diskon hingga Rp40 juta. Saat ini, hanya tersisa satu varian, yakni varian G tertinggi, harganya itu Rp471,7 juta. Warnanya juga hanya ada putih,"

"Untuk yang baru, sudah bisa dipesan, dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta. Sudah banyak yang memesan. Fortuner baru itu harganya masih tentatif. Tetapi, di kisaran Rp430-550 juta"
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar