--> Skip to main content

Modifikasi lampu Fortuner, Kreasi tanpa batas.

Yang namanya modifikasi memang tanpa batas, kalaupun dibatasi tentu untuk keamanan pengendara dan orang lain disekelilingnya.
Perhatiin aja gambar dibawah, yang punya mobil ini tentu sedang gandrung dengan yang namanya lampu LED. Lihat saja seluruh body mobil Fortuner miliknya dipasang lampu pada setiap garis body.
modifikasi lampu fortuner

Untuk memasang lampu seluruh body juga tentu membutuhkan dana yang lumayan juga. Tapi saya ga kebayang kalau disiang hari, tentu body mobil tidak terliat mulus, karena banyak kabel diseluruh body mobilnya.

IndoBlazer sendiri sih bebas-bebas aja mau gaya dan kreasi apapun untuk modifikasinya, asal safety tetap terjaga. Tapi kalau sebody banyak lampu kayak gitu apakah orang lain akan silau ga ya? Entahlah yang pasti silahkan saja berkreasi untuk modifikasi toh pake duit sendiri juga kan. Tapi ingat jangan abaikan safety.
Cmiww

Noted : Gambar Modifikasi Lampu Fortuner diambil dari group Motuba.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar