--> Skip to main content

Nissan Evalia yang dijual di 2015 ternyata produksi 2014.

Nissan evalia
Nissan Evalia 2014
Nissan Evalia, Mobil MPV keluaran Nissan ini memang menjadi rival terberat untuk MPV pintu geser seperti LUXIO dan Grand Max. Dan Nissan sendiri mengaku bahwa Nissan Evalia ini adalah satu-satunya multi purpose vehicle (MPV) yang memiliki kabin terluas dengan pintu geser, di antara seluruh kendaraan fungsional MPV yang beredar di Tanah Air.

Saat menghadirkan generasi terbarunya dua tahun kemudian, Nissan mematok target penjualan New Evalia sebanyak tujuh ribu unit per tahun. Angka itu naik dibandingkan Evalia generasi terdahulu, yakni 6.500 unit per tahun.

Setelah setahun mobil tersebut mengaspal di Tanah Air, Nissan ternyata tidak memproduksi mobil itu di 2015. Berdasarkan data yang diperoleh VIVA.co.id dari salah seorang wiraniaga Nissan di Jakarta Timur, yang tidak mau disebutkan namanya, Evalia yang dijual saat ini merupakan produksi 2014.

“Untuk Evalia, cuma ada produksi 2014 saja. Memang dari Nissan pusat tidak ada, tidak produksi tahun 2015. Jadi, hanya ada yang tahun 2014,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 23 Desember 2015.

Selain itu, wiraniaga tersebut menambahkan, stok Evalia yang ada saat ini dirasa cukup, sehingga tahun ini Nissan tidak melakukan produksi.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar