Skip to main content

Beginilah cara repair shock bagasi Blazer yang murah meriah.

Usia mobil Blazer rata-rata sudah diatas 10 tahun. Dan dengan usia yang sudah segitu tentu ada banyak part yang memang sudah memasuki usia uzur alias harus diganti karena sudah rusak. Nah termasuk untuk shock bagasi belakang juga biasanya sudah tidak bisa panteng lagi diem alias sering turun sendiri menimpa kepala kita.

Untuk mengganti shock bagasi belakang juga tidak mudah, karena engsel langsung ke kaca, jika terlalu berat bisa membuat engsel malahan rusak. Dan yang paling penting adalah harga dari shock ini lumayan mahal. Harganya bisa 400/ pc bukan sepasang alias harganya bisa seharga shock depan atau belakang.

Nah untuk yang budget terbatas atau sangat terbatas bisa menggunakan tips seperti video dibawah ini. Modalnya ga sampe 10ribu dan tetap terlihat ciamik alis rapi.

Kalau punya budget lebih bisa menggunakan shock bagasi punya Katana tapi disambung dengan braket tambahan sepanjang 5-6cm seperti dibawah ini. Dan ini sudah di aplikasikan oleh saudara kita om Gusman dari Riau. Harga juga lumayan cuma 250 ribu untuk sepasangnya.
cara repair shock bagasi
cara repair shock bagasi Blazer

cara repair shock bagasi
cara repair shock bagasi Blazer

Bijimane? mudah-mudahan berguna untuk kita semuanya.
Cmiww
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar