--> Skip to main content

Ditilang karena Spakbor Ninja 250 fi pendek. Sekarang di Cikarang bro.

Lagi-lagi IndoBlazer jadi gagal paham dengan kejadian-kejadian akhir-akhir ini. Setelah di Cirebon terjadi tilang karena lampu Ninja 250 dan Yamaha R15 hanya hanya sebelah, lalu ditilang karena Headlamp LED Honda CB150R sekaran giliran Cikarang yang naik daun juga karena kasus tilang yang gagal paham.
spakbor ninja

Spakbor Kawasaki Ninja 250 model lama a.k.a Ninja 250 karbu memang panjang, dan model baru atau model injeksi memang lebih pendek.
spakbor ninja
Ninja 250 Karbu lebih panjang dari Ninja 250 Fi

Kalau kayak gini apakah ada yang salah dalam sosialisasi atau ijin dari pabrikan ya? Bukannya sebelum pabrikan membuat produk masal ada uji coba dan ijin dari pihak terkait. Mungkin ada ijin juga kepada pihak kepolisian akan kondisi dan bentuk motor apakah aman dan sesuai hukum di Indonesia. Atau bisa ditanyakan kepada pabrikan kenapa membuat bentuk lampu dan spakbor kayak gitu. Kalau IndoBlazer mikir sih kenapa ga tilang juga mobil-mobil yang pake lampu DLR kebanyakan, pake projie juga bikin silau.

Gimana om bro?
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar