Skip to main content

Kasihan.. Motor Yamaha Nmax terendam Banjir. Kira-kira apa yang harus dilakukan?

Hello om bro.
Musim hujan nih om bro, ati-ati banget sama yang namanya banjir. Untuk yang biasa langganan banjir mungkin prepare untuk banjir selalu ada, tapi untuk daerah yang tidak pernah terkena banjir tapi tiba-tiba banjir, walah bisa kebakaran jenggot.

Ceritanya sama dengan kasus tol kemaren om bro, tiba-tiba saja tol banjir setelah 28 tahun beroperasi.
Motor Yamaha Nmax terendam Banjir

Nih ada Yamaha Nmax yang terkena banjir. Sayang banget ya bro. Hampir seluruh body motor terendam banjir. Nih dibawah ceritanya :
Banjir nya tiba" naik nya cepet bgt , pas lagi beresin kamar air baru sentuh roda dikit , 3-4 menit tiba" ud segitu jadi di tinggal dah barang" nya slamatin nmax dulu .. sekarang motor lagi di urus di yamaha dds semoga dapat terselamatkan . Mohon doa restu nya kawan

Lalu setelah terkena banjir apa yang harus dilakukan om bro?
Beberapa hal yang harus dilakukan, bawa ke beres, segerakan minta pengerjaan overhaul engine ( belah mesin ) , kabel body dan part lain di cabut dr rangka, dibersihkan sampai kering, air diknalpot jangan lupa dibuang om, paling besar ongkos jasa pengerjaan 300 rban, masih sangat bisa diselamatkan. Itu saran terbaik yang IndoBlazer ambil dari group facebooknya.
Semoga berguna.
Motor Yamaha Nmax terendam Banjir
Kasus yang sama

Motor Yamaha Nmax terendam Banjir
Setelah banjir diangkut ke Bengkel Resmi
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar