Skip to main content

Ga cuma garansi motor bro, Yamaha R15 spesial edition ternyata garansi Sokbreaker juga

Yamaha R15 spesial edition yang akan segera release ternyata mengandung sparepart khusus dari Swedia langsung bro. Sparepart peredam kejut dengan merek Ohlins SE6E denga preload adjustable ini sudah lama eksis di dunia balap motor.

Jika selama ini hanya motornya yang mendapat garansi dari dealer, kini sokbreakernya juga diberikan garansi 3 tahun, tapi tetap ada syarat dan ketentuannya bro, jelas Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Syarat serta ketentuannya yaitu adalah garansi 3 tahun akan diberikan dan berlaku sejak barang diterima di pelanggan. Lalu garansi tersebut tidak berfungsi jika diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna. Seperti sokbreker patah atau mengalami tabrakan.

Lalu kriteria yang digaransi antara lain seperti kebocoran, sokbreker yang tidak berfungsi dengan baik, penggantian spare part dan oli (selama masa garansi), biaya jasa dan pengisian gas nitro. Jika ingin klaim, bisa datang ke dealer motor tersebut berasal, nantinya pihak dealer akan meneruskannya ke Ohlins Indonesia.
Yamaha R15 spesial edition ternyata garansi Sokbreaker juga

Sebagai informasi, Ohlins S36E ini harga di pasarannya dibanderol sekitar Rp 3,750 juta. Sedangkan jika membeli R15 Special Edition cukup menambah Rp 3 juta saja, dari Rp 29,8 juta menjadi Rp 32,8 juta untuk mendapatkan sok berkelir kuning keemasan ini. Jangan lupa, belinya melalui booking online di www.yamahamotoronline.com/R15.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar