Skip to main content

Ketika bengkel mencekik konsumen dengan harga mahal. Jangan asal bengkel ya om bro.

Hello om bro.
Kembali saya mengingatkan untuk selalu jeli dalam urusan perawatan mobil ya om bro. Jangan asal masuk bengkel, jangan asal jalan dan akhirnya jajan yang sudah bengkak menjadi lebih bengkak lagi karena harus ada pengulangan pengerjaan mobil.

Nih kasusnya terjadi sama om Hendry Haryono yang habis 11 juta lebih untuk perbaikan mobilnya. Harga yang fantastis untuk jajan si kebo ini. Dan harga itu akan terbayar dengan tenang ketika mobil menjadi lebih enak dan tanpa masalah kembali. Tapi hasilnya ternyata ga sebanding dengan harga yang dibayarkan om Hendry. Sudah habis belasan juta ternyata isinya masih acak-acakan juga. Dan sekarang sedang opname lagi di bengkel om Didien.

Perhatikan saja rinciannya dibawah ini.

Nulis Opel saja menjadi Ovel, mungkin ini yang menjadikan mahal. hahaha sebuah new brand mobil yang membuatnya harga sparepart naik, beberapa komentar berkata seperti itu saat foto ini dishare di forum.

Kalau kita perhatikan alamatnya sepertinya ini adalah bengkel yang bukan spesialis Blazer. Cabangnya saja banyak hampir disetiap pintu tol. Banyak komentar juga yang menyatakan bahwa jangan-jangan ini adalah bengkel jebakan betmen yang ada untuk membantu mobil-mobil bermasalah saat jalan tol dan diderek keluar oleh mobil derek.

Pengalaman dari IndoBlazer sendiri pernah mengalami seperti ini. Derek mobil dari tol dibawa ke bengkel yang paling deket dengan pintu tol dan harganya bukan main, untuk bongkar ban saja hingga 100ribu. Entahlah itu mungkin cara mereka mencari rejeki dari banyak orang yang kesusahan.

Makin berhati-hati aja ya mas bro. Jangan sampe terkena jebakan betmen dari bengkel yang asal beres dengan harga mahal.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar