--> Skip to main content

Laporan Kopdar 3 Chapter, 40 Blazer di eat repulik (plus Gallery).

Hello Blazerian Enthusias.
LLaporan event Blazerian Indonesia dan galery Kopdar 3 chapter di eat republik. IndoBlazer sendiri tidak ikut bergabung dengan puluhan Blazer lainnya karena ada jadwal nyangkul akhir bulan.

Nah untuk Chapter Blazerian Indonesia yang ikut dalam moment kumpul bareng 3 chapter ini adalah dari CETAR (Blazerian Indonesia Chapter Tangerang), BLIND (Blazerian Indonesia Chapter Jakarta), dan AKRAB (Blazerian Indonesia Chapter Antara Karawang Bekasi). Selain sebagai ajang kumpul bareng silaturahmi, event kali ini juga untuk registrasi ulang member lama Blazerian Indonesia dan new member yang akan bergabung.

Ga bisa banyak bicara soal event ini, biarkan foto kebersamaan kita yang berbicara. All Blazerian Are Brother.
Kopdar 3 chapter
Line up

Kopdar 3 chapter
Sesi Foto Bareng
 
Kopdar 3 chapter
Line Up

Registrasi ulang

Kopdar 3 chapter
Menunggu parkiran penuh Blazer
Dari yang tadinya cuma am-om am-om di Facebook akhirnya bisa saling sungkem juga dan antara angan-angan om A wajahnya gini kira-kira ternyata ngene nyatanya. Yakin beberapa diantaranya adalah yang baru kenal di Facebook aja dan akhirnya kenal siapa sih yang suka jualan sparepart murah, siapa yang suka di panggil emak, siapa yang nganu-siapa yang nganu. Hayoo ngaku..

Next event akan kita goyang Ciwidey dengan puluhan Blazer. "Kita ADA" 
Kopdar 3 chapter

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar