Skip to main content

Laporan penjualan LCGC bulan februari, siapa yang paling laku ya? sikembar Agya Ayla, Datsun GO atau Karimun Wagon R?

Mobil LCGC sepertinya belum ada matinya dan terus naik penjualannya. Selain karena harganya yang lumayan murah, ternyata karena kegampangan dalam memilikinya juga menjadi 1 hal penunjang lakunya mobil kecil ini.

Diambil data dari otomotifnet.com mengenai angka penjualan LCGC si kembar ayla agya, datsun Go, dan karimun Wagon R.Tercatat, jika dibandingkan penjualan bulan lalu yang hanya mencapai 13.535 unit, untuk bulan Februari ini mampu merangsek naik hingga mampu terdistribusi sebanyak 14.625 unit.
siapa yang paling laku ya?

Untuk jawara di segmen mobil murah bulan ini, Daihatsu Ayla mampu menggeser posisi Toyota Agya dengan raihan penjualan hingga 4.401 unit dan untuk Toyota Agya sendiri menempati posisi kedua dengan penjualan sebanyak 4.078 unit.

Untuk posisi ketiga ditempati oleh Datsun GO+ dengan pengiriman ke konsumen mencapai 2.059 unit, dan untuk posisi selanjutnya diduduki oleh model andalan Honda, Brio Satya dengan penjualan sebanyak 2.055 unit.

Sementara itu, untuk posisi kedua terbawah dihuni oleh Datsun Go sebanyak 1.042 unit dan Suzuki Karimun Wagon R 990 unit.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar