--> Skip to main content

Ternyata ini alasan ibu-ibu bawa motor matic sein kanan belok kiri.

Masih saja menjadi perbincangan hangat ketika melihat ibu-ibu pake motor metic yang menyalakan sein ke kanan tapi ternyata tiba-tiba belok kiri. Dari beberapa cerita yang saya dapatkan dari berbagai sumber ternyata alasan kenapa ibu-ibu suka melakukan tersebut adalah :
1. Dikiranya lampu sein juga metic, jadi ketika menyalakan mesin dan saat belok lampu sein akan mengikuti arah stang kemana alias lampu seinnya juga otomatis alias metic juga. hareuuh.

2. Lampu indikator sein motor sekarang yang di stang itu hanya ada 1 lampu kedip-kedip, tidak ada 2 seperti jaman dulu yang menunjukan sein kiri atau sein kanan. Jadi mungkin lupa sudah belok kanan ga dimatiin dan langsung belok kiri.

3. bahkan ada juga yng berpikirin kalau lampu sein itu adalah lampu untuk menyuruh motor atau kendaraan belakang untuk mempersilahkan mendahului sesuai lampu sein. Contohnya seperti gambar dibawah ini.
alasan ibu-ibu

Masih penasaran kenapa ibu-ibu selalu disalahkan saat sein kiri tapi belok ke kanan?
Intermezo aja om bro..
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar