--> Skip to main content

Gojek yang nolongin penumpangnya yang kejambretan ini jadi terkenal di media sosial.

 Baru saja kemarin nih ceritanya dan sekarang sudah di share oleh banyak orang di media sosial. Sebelum kita doain nih Gojek biar sukses dan sehat terus kita baca dulu ceritanya ya yak, tulisan asli dari korban yang mempunyai akun Facebook Lia Mulyanti atau bisa cek langsung di sini.
Monggo.


Dear friend,
Maw sekedar share tentang pengalaman sy tgl 31 mar kemrn, sebetulan hari itu saya lembur Dan plg sekitaran jm 1/2 8, sy order Gojek untuk mengantar sy k daerah citraland grogol. Brangkat Dari kantor sy di sudirman dengan rute lewat pemakaman karet sembari ngobrol, pas di dpn pemakaman sblm fly over tas sy yg saya pangku di jambret oleh 2 org menggunakan motor satria, seketika itu sy gelagapan hanya menunjuk k arah mrk, namun driver Gojek yg saya tumpangi itu teriak jambret sambil ngebut ngejar pelaku tersebut, sontak sy jd ikut teriak, masuk daerah tn abang TDK ADA satupun orang yg Bantu meskipun kita terik jambret2 sekencengkencengnya, muter balik di cideng, menerobos lampu merah, ngebut sengebutngebutnya,tembus ke daerah lampu merah harmoni belok kanan k arah senen, jalanan semakin besar, sy sedikit hopeless, begitu jg driver Gojek nya, namun driver Gojek itu spt tidak menyerah dia belok di jalan samping dealer Toyota, yg stlh sy tanya itu daerah pejompongan katanya, gk jauh dr situ dia bilang "itu dia", dia kebut lagi motornya sampe akhirnya dia bisa memegang jaket penjambret yg di bonceng, namun ternyata mrk tidak berenti sampai situ, kembali ngebut untuk melarikan diri, krn jalanan agak ramai Dan sedikit sempit penjambret tsb maksa jln di tengah2 antara Mobil Dan motor, entah apa yg di pikir driver Gojek tsb, dia langsung menabrakkan motornya ke motor pelaku penjambretan sampe terjatuh Dan mrk lari kocarkacir meninggalkan motor Dan tas sy yg di jambret, Dan seketika itu juga orang2 daerah situ lsg berkerumun menghampiri kita. Singkat cerita salah satu penjambret itu tertangkap Dan orang semakin ramai, driver Gojek itu menawarkan untuk lanjut perjalanan, namun karena ban dalem driver Gojek tersebut pecah JD nya kita mampir k tambal ban yg kebetulan ngga jauh Dari lokasi kejadian, stlh selesai ia melanjutkan mengantar sy.
Dear friend,
Dia sdh JD driver Gojek heroik buat sy, cmn ini yg bs sy buat appreciate beliau, sy sama sekali tidak meminta dia untuk mengejar, namun ia mengejar tanpa bertanya maupun mengurangi gas motornya untuk berenti, tidak berkomentar meskipun sy berisik ( istighfar n ber 'aduh' krn panik), menabrakkan motornya ke motor pelaku, Dan tidak sedikitpun mengeluh waktu ban dalemnya harus di ganti, bahkan msh maw mengantarkan sy ke tujuan, Pas ketika dia maw mengantarkan sy kembali, ketika jln dia br sadar "eh Stang sy agak miring" , OMG, ngga ngeluh sedikitpun ke sy. Krn sy syok, minta jemput pada akhirnya, Dan hanya minta antar sampai pinggir jln raya di depan situ, dia blng " gpp mba? Hati2 ya" ,sy mengepalkan sesuatu bwt dia yg mungkin tidak setimpal dng usaha dia, dan sblm pergi pun dia blg hati2 ya mba. Mungkin akan terlihat berlebihan memuji driver tsb, tp buat sy, saya sangat berterima kasih sama beliau.terima kasih pak rendy.
Untuk teman2 cewe yg di bonceng, naek Gojek ataupun motor pribadi ADA baiknya tas jng di taruh di tengah, belajar Dr pengalaman sy, atau ganti tas nya JD slempang atau gemblok Biar aman,

Good Job bro, semoga berkah dan sukses terus Gojeknya. Anda patut mendapat penghargaan dari management.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar