Skip to main content

Tips merawat spion agar awet dan aman dengan menggunakan spion new design untuk mobil Blazer semua tipe.

Spion adalah salah satu piranti penting yang harus ada didalam mobil anda. Entah di samping kiri kanan atau ditengah diatas kaca mobil depan kita. Fungsi dari spion yang penting untuk melihat sisi kiri dan kanan atau belakang mobil kita tentu tidak boleh kita abaikan.

Dan Spion adalah salah satu juga yang paling sering bersentuhan dengan kendaraan lain karena memang letaknya berada pada sisi paling luar dri mobil atau kendaraan kita.

Biasanya kondisi jalanan macet atau sempit yang membuat spion terkena kendaraan lain, ranting pohon atau pagar rumah. Kerusakan yang terjadipun bisa bermacam-macam. Dari yang hanya menggores permukaan luar spion sampai membuatnya hancur berkeping-keping.

Nah untuk mencegah hal tersebut terjadi, IndoBlazer akan memberikan informasi paling keren untuk kaca spion kita. Berbahan besi dipastikan akan tahan terhadap adu spion dengan mobil lain, terkena ranting pohon atau pagar tetangga.

Berikut penampakannya.
Spion Blazer Montera, Blazer DOHC untuk modif keren dan gagah

Ini setelah dipasang.
Spion Blazer Montera, Blazer DOHC untuk modif keren dan gagah

Ini dari sisi belakang.
Spion Blazer Montera, Blazer DOHC untuk modif keren dan gagah
Dengan menggunakan spion jenis touchscreen ini alias manual alias harus dipegang untuk melipatnya akan lebih hemat dan tidak takut untuk cepat hancur.

Minat? Silahkan ditukar saja spion lama anda dengan spion model ini dengan mahar 800 ribuan. Silahkan japri saya untuk transaksinya.

Berikut tips agar spion mobil aman dan awet.
1. Selalu konsentrasi dalam berkendara karena ketika konsentrasi kita berkurang dalam berkendara, potensi nambrak atau bersenggolan akan semakin besar.
2. Lebih baik berhenti ketika berpapasan di jalan sempit. Jangan arogan, karena sekuat apapun spion kita ketika beradu pada sudut tertentu akan hancur juga minimal gores. Lebih baik berhenti untuk melihat celah diatara mobil kita dan jalan pelan-pelan.
3. Lipat spion kita ketika berpapasan atau melalui jalan yang sempit.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar