Skip to main content

Bengkel Blazer daerah Tangerang, Panorama Motor.

IndoBlazer share informasi lagi soal bengkel rekomended nih om bro. Kali ini kebagian bengkel Blazer yang berada di daerah Tangerang dan Sekitarnya. Bengkel ini sudah berdiri sejak 2008 sampai sekarang, dan biasanya hanya buka di depan dan garasi rumah saja. Tapi beriring dengan perkembangan yang  dirasakan sepertinya setiap hari semakin penuh saja ini perumahan dengan Blazer yang pulang balik ke bengkel.

Merasa ga enak dengan warga sekitar yang mungkin merasa terganggu, walaupun fasos masih muat banyak Blazer dan depan serta jalan bisa muat 15 unit juga tetep harus move on. Bahkan bukan hanya Blazer yang bisa di obati di Klinik koh Hikmat ini, hampir semua merek Chevrolet pernah di obati di kliniknya. Optra, Aveo, Captiva, Blazer, estate, kalos dll ditambah juga Klinik yang satu ini juga menerima service Nissan.

Silahkan yang mempunyai panu, kudis kurap pada kendaraan Blazer atau Chevrolet-Opel merapat ke Klinik yang mempunyai nama Panorama Motor dengan juragannya koh Hikmat ini.

Berikut quote dari Juragannya :
Bengkel Blazer daerah Tangerang, Panorama Motor.
Panorama Motor
Selamat malam......perkenalkan kami

PRM ( panorama motors )
bengkel spesialis chevrolet lokasi :
Jln raya puspitek pamulang tangerang selatan ( dekat mcd serpong jaya / seberang perumahan panorama serpong )

Melayani : service ringan dan overhoul, re- wiring elektrical ,service ecu ,service injector diesel kondisi mati,service turbo DLL

Diskon spare part mulai 10- 15%
Melayani home service untuk areal,jakarta,depok,tangerang dan bogor

Contact person :

(021) 29308489
pin bb 56C2CBD2
hp / Wa : 087881574972

Terima kasih..
Silahkan merapat untuk yang berada di sekitaran Tangerang dan sekitarnya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar