--> Skip to main content

Mengintip type Daihatsu Sigra. 4 type dan ada Matic juga.

Gembar-gembor isu kehadiran penerus Daihatsu Ayla dengan body panjang dan 7 seater alias Daihatsu Sigra sepertinya semakin hangat. Setelah kemarin ada bocoran mengenai spesifikasi dan harga sekarang muncul juga bocoran mengenai type-type dari Daihatsu Sigra ini.
Type Daihatsu Sigra. Ada metic-nya juga om bro.
Type Daihatsu Sigra. Ada metic-nya juga om bro.

Mirip-mirip dengan Daihatsu Ayla, akan tersedia empat pilihan tipe untuk Daihatsu Sigra, mulai dari tipe terendah yakni tipe D, kemudian tipe M, tipe X dan tipe R sebagai yang tertinggi.

Dari keempat tipe tersebut, dua tipe pertama, yakni tipe D dan tipe M hanya akan tersedia pilihan mesin 1.0 liter berkode 1KR-FE, mesin yang sama yang digunakan untuk Daihatsu Ayla. Transmisinya juga hanya manual 5 percepatan.

Sementara tipe M dan tipe X, akan ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.2 liter Dual VVT-i, yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari mesin Toyota Etios. Untuk dua tipe ini, tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis.

Semakin jelas nih mobil murah dari Daihatsu. Semakin gencar menggempur Datsun GO+ yang sudah terlebih dahulu ngaspal dan merajai LCGC 7 seater.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar