--> Skip to main content

Apakah Datsun Go menjadi mobil official Pokemon GO Indonesia.

Hello om bro.
Udah tahu game fenomenal saat ini? Yups Game Smartphone Pokemon GO sepertinya menjadi viral yang sangat cepat berkembang, menjadi virus yang menjangkit semua kalangan pengguna smartphone untuk memainkannya.

Udah memasang di smartphone android dan iphone anda?

Walaupun belum secara resmi di rilis untuk pasar Indonesia, tapi kenyataanya banyak sekali orang yang memasang game ini melalui pihak ke3, walaupun secara keamanan belum tentu aman.

Game ini sedang booming. Anak kecil hingga dewasa sepertinya sedang belomba untuk mengumpulkan pokemon monster sebanyak mungkin. Bahkan kemaren di Monas ratusan orang ada disana untuk berburu pokemon.

pro kontra kehadiran game ini sepertinya bukan halangan untuk terus bermain kesana-kemari mengejar pokemon. Dari sini legalitas game ini memang belum berijin edar di Indonesia. Banyak yang khawatir dengan game POkemon ini seperti menjadi kamera streaming gratis dari server yang bisa merekam keadaan secara realtime dari semua posisi pemain di seluruh dunia. Ini seperti big data visual yang bisa saja dimanfaatkan oleh pemilik game ini untuk kepentingan bisnis.

Bahkan dari sisi safety pemain juga masih menjadi kontra. Berlari kemana-mana hanya dengan melihat smartphone, tanpa memperhatikan sekelilinnya. bisa saja tertabrak atau menabrak sesuatu.

Dari sisi positifnya, game ini ternyata bisa sebagai sarana olah-raga secara tidak langsung. Sarana komunikasi visual karena bisa berinteraksi degnan orang lain dan tidak hanya pasif pemain dan smartphone.

Lalu tahukan bahwa ternyata sudah ada mobil official untuk Pokemon Go di Indonesia?
Datsun Go menjadi mobil official Pokemon GO Indonesia.
Datsun Go menjadi mobil official Pokemon GO Indonesia.
Foto ini tertangkap ada di sekitaran GBK, bisa jadi sedang berburu Pokemon disana atau mobil yang sengaja di rancang untuk disewakan untuk berburu pokemon? Entahlah yang pasti ini mobil sudah didesain seperti PokeBall berwarna merah putih.

Belum ada kabar lengkap mengenai mobil ini apakah memang sebagai mobil pemburu pokemon atau hanya mobil hiasan saja. Tapi sepertinya ada beberapa unit ya om bro.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar