--> Skip to main content

Punya garasi boleh, asal ga ganggu jalan umum kayak gini.

 Hello om bro.
Sepertinya aktivitas saya menulis sedang turun banget nih akhir-akhir ini. Karena kerjaan yang banyak banget, orderan yang lumayan sibuk walaupun ujung-ujungnya tetap CLBK (cumaliatbanyakkomentar) ya syukuri saja toh kita namanya juga jualan ya om bro.

Nah kembali ke garasi mobil.
Si kebo saya juga garasi nongol ga sejajar sama rumah saya, tapi tetap diarea belakang selokan dan tidak mengganggu lalu-lalang orang atau kendaraan lewat. Tetap bisa lewat 2 mobil ketika si kebo saya parkir depan rumah mepet.

Nah, dalam hal membuat garasi tentu harus memikirkan juga ukurannya om bro, Jangan kita punya tanah kecil lalu pengen parkiran luas yang akhirnya mengorbankan jalan jadi sempit dan susah dilalui banyak orang. Boleh agak menjorok keluar jalan, tapi bukan permanen seperti di tembok, harus bisa di bongkar pasang.
Punya garasi boleh, asal ga ganggu jalan umum kayak gini.

Nah kebanyakan dari kita adalah ketika membuat garasi ketika mentok ujung-ujungnya akan narik pagar keluar sampe mepet ke jalan raya. Ga mikir ketika nanti tiba-tiba ketabrak orang ga mau disalahin kenapa tuh pagar mepet jalan raya. Nih kayak gambar dibawah ini. Bikin pagar sekalian canopy tetapi hampir setengah jalan. Dan akhirnya orang lain ga bisa lewat sana. Orang kayak gini kalau ga bisa di ajak ngomong baik-baik mendingan di ajak ke RT aja, mau diberesin atau di robohin.

Boleh saja membangun canopy, tapi tetap diarea rumah kita dan jangan sampe melewati selokan yang sengaja dibuat sebagai batas antar rumah dan jalan raya. Jangan juga menggunakan pagar permanen tembok dan jadi nongol keluar dibandingkan tetangganya yang lain.

Jika memang mepet ke jalan raya, cobalah korbankan sedikit rumahnya untuk mobil masuk daripada dikomplen sama RT.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar