Skip to main content

Kalau ganti bannya di tempat ini bisa betah berlama-lama.

Mengganti ban mobil adalah hal yang jarang sekali dilakukan berbeda dengan service yang selalu rutin setiap bulan atau mengikuti jumlah kilometer mobil. Tetap ganti ban akan mengikuti kondisi ban apakah sudah botak atau mungkin karena bocor dan tidak bisa ditambal.

Banyak diantara kita ketika ganti ban selalu ke toko ban atau ke tukang tambal ban pinggir jalan jika mengingikan harga yang miring atau mencari ban bekas layak pakai.

Jika biasanya yang mengganti ban adalah laki-laki karena memang membutuhkan tenaga yang lumayan untuk bongkar dan angkat ban, di video ini yang melakukan adalah mbak-mbak cantik.

Tapi jika kita mengganti ban ke toko ban dan yang mengganti adalah mbak-mbak se*y kayak gini kira-kira ada biaya tambahan ga ya? Pasti diantara kita akan betah nunggu lama juga. Dilihat dari videonya juga ga sampe 2 menit sudah bisa membongkar pasang ban baru.

Ban aja bisa dibongkar pasang apalagi hati kamu.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar