--> Skip to main content

Mudik Idul Adha, Cileunyi macet 2,5 km

Mudik Idul Adha, Cileunyi macet 2,5 km
Mudik Idul Adha, Cileunyi macet 2,5 km
Libur lumayan panjang sekitar 4 hari ternyata menarik minat banyak orang untuk mudik lebaran idul adha. Arus mudik mulai terlihat ramai lancar mulai jumat malam kemarin. Saya sendiri mudik jumat malah sudah mulai merasakan arus mulai padat terutama di tol Cikampek, hampir tersendat hingga out tol Purbaleunyi dan mulai lancar setelahnya menuju Cikopo dan Cipali.

Masuk tol Cipali mulai ramai, tapi speed masih bisa 80 up.

Nah kondisi malam minggu ini ternyata ramai lancar juga untuk cikampek dan Cipali, tapi untuk tol Cileunyi ternyata mengalami kemacetan hingga 2,5 km. Dikutip dari detik.com jam 8 malam ini laporan Tol Cileunyi mulai macet.

"Kurang lebih antrean 2.5 dari KM 151 ke 153 ke arah Cileunyi dari gerbang tol," ujar petugas Jasa Marga Widodo saat dihubungi detikcom pukul 20.10 WIB, Sabtu (10/9/2016).

Antrean ini rata-rata didominasi oleh kendaraan pribadi. Gerbang tol Cileunyi merupakan jalan yang menghubungkan ke wilayah Garut dan Tasikmalaya.

Kepadatan kendaraan di wilayah ini terpantau meningkat sejak sore tadi. Beberapa petuas kepolisian disiagakan untuk membantu pengaturan arus kendaraan. 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar