Skip to main content

Dimana letak flasher Hazar Blazer?

Hello om bro, Sudah lama banget ga bahas mengenai mobil Blazer lagi nih. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai permasalah dan informasi mengenai lampu Hazard pada mobil opel atau chevrolet blazer.

Permasalahnya adalah Lampu Hazard mati dan ketika di tekan lampu sein juga mati. Nah kalo permasalah seperti ini adalah dikarenakan flasher antara sein dan flasher hazard berbeda, dan ketika hazard ditekan otomatis arus ke sein di cut dan tidak bisa menyala.

Lampu hazard sendiri mempunyai flasher yang terletak di sebelah kiri stir bagian bawah dan yang sebelah kanan adalah flasher untuk lampu sein. Ketika permasalah diatas terjadi ada baiknya kita cek dahulu flashernya masih OK atau sudah rusak. Ketika flasher rusak silahkan di ganti dengan yang baru, bisa subtitusi menggunakan flasher punya Kijang kotak.

Tapi jika flasher sudah diganti dan lampu hazard masih tidak mau menyala juga mungkin dari switch hazard yang sudah rusak. Dan silahkan diganti juga.

Nah mengulang kembali informasi diatas mengenai letak flasher hazard pada opel dan chevrolet blazer ada di bawah stir bagian kiri. Demikian informasi kecil kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita mengenai Blazer.

Ini contoh switch hazard.
Switch Hazard opel dan chevrolet Blazer
Switch Hazard Opel dan Chevrolet Blazer


Biasanya kalau di bengkel resmi jualnya glondongan dengan tongkat universal seperti ini, dan harganya lumayan mahal bisa mencapai 3 juta.
Tongkat universal opel chevrolet Blazer
Tongkat universal Opel dan Chevrolet Blazer

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar