--> Skip to main content

Harga Honda CBR 250RR terbaru. Jakarta lebih murah dari Jawa Barat.

Hello om bro.
Motor sport keluran Honda ini memang dinanti banyak orang. Terbukti sejak diluncurkan Juli 2016 lalu indent untuk motor Sport ini sudah mencapai 2700 unit, padahal baru akan di distribusikan mulai Desember 2016 nanti. Entah karena nama Honda atau memang sudah merasa bosan dengan motor 250cc sekarang yang di mayoritas oleh Kawasaki dan Yamaha. Adapun dari Suzuki seperti motor mati kutu, ada tapi tak terdengar suaranya.
Harga Honda CBR 250RR terbaru.
Harga Honda CBR 250RR terbaru.

Mengenal akan Honda CBR 250RR yang terbaru tentu akan penasaran juga dengan harganya. Walau diklaim lebih mahal dari merek lain, tapi honda merasa percaya diri akan tetap laku motornya. Terlebih modelnya yang facelift dan lebih sport dari 250cc terdahulunya.

lalu berapa sih harga dari Honda CBR 250CC yang terbaru dengan mesin dual Cylindernya ini?

CBR250RR tipr standar dipasarkan Rp 63 juta, sedangkan tipe ABS dijual Rp 69 juta. Keduanya tetap ditawarkan dengan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara warna Honda Racing Red tipe standar dipatok Rp 63 juta, dan ABS Rp 69,6 juta.

Hingga saat ini, total inden All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 656 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan model ini di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.

Pesaing Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha R25 ini sudah dapat dipesan di 33 jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat, mulai dari Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, sampai Garut.
Harga di Jawa Barat ini memang lebih mahal 100 ribu di bandingkan harga untuk Jakarta.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri sudah memproduksi motor ini dengan volume maksimal 84 unit per hari di pabrik Karawang.

Sejak perdana dilucurkan akhir Juli 2016 lalu, pemesanan CBR250RR sudah mencapai 2.700 unit. Produk akan dikirimkan secepatnya antara November dan Desember 2016.

Mau beli Honda CBR 250RR juga? Siap-siap indent ya mas bro sampe tahun depan. hehehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar