Masih ragu dengan motor listrik? GESIT mampu jelajah jawa bali 1200km.

GESITS(Garasindo Eletric Scooter ITS) yang menjadi salah satu produk motor listrik Nasional kini sedang menjalani tes jalan dari Jakarta menuju Bali dengan nama GESITS Touor de Jawa Bali. Mulai dari senin 7 novmber 2016 hingga kini 10 november sudah sampai di Surabaya dengan jarak tempuh 785km dan akan terus dilanjutkan hingga pulau Bali untuk menempuh 1200km lebih.
Masih ragu dengan motor listrik? GESIT mampu jelajah jawa bali 1200km.
GESITS tiba di Surabaya

Ini membuktikan ketangguhan motor listrik memang tidak diragukan lagi. Sebanyak 4 unit GESITS yang melakukan tes kemampuan ini dimulai dari Jakarta menuju Bali. Selama perjalanan kondisi jalan yang berbeda-beda juga menjadi salah satu point penting pengujian kemampuan motor listrik ini. Cuaca yang panas dan tiba-tiba hujan tidak menjadi penghalang motor ini melaju menuju tujuan tanpa kendala.

Selama perjalanan GESITS Tour de Jawa Bali dari Jakarta, para rider ITS menghadapi kondisi perjalanan dan cuaca yang menantang serta melakukan control stop di beberapa lokasi seperti Rumah Belajar Cikarang.

Sepanjang perjalanan, pengendara skuter Gesits dari ITS bersama kru Garansindo melewati beberapa check point di Indonesia termasuk Cirebon, Tegal, Kota Pati, dan Gresik untuk melakukan pengisian baterai.

Di Surabaya, rombongan langsung datang ke Dies Natalis ke-56, Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Acara Dies Natalis ini dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Direktur Jendral Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Jumain Appe, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Muhammad Nuh, Rektor ITS, Joni Hermana dan Operations Director PT Garansindo Technologies, Rahmat Septriwan.

"Kehadiran motor listrik GESITS dalam acara Dies Natalis ITS ke 65 merupakan kebangaan untuk keluarga ITS dan Garansindo serta sebagai salah satu bukti nyata bahwa anything is possible dengan passion kreativitas, kecerdasan dan bakat," ujar Operations Director PT Garansindo Technologies, Rahmat Septriwan.

"Para rider GESITS akan melanjutkan touring GESITS Tour de Jawa Bali dan kami positif mereka akan tiba di tujuan dengan selamat," imbuhnya.

Empat rider dari ITS akan menempuh jarak lebih dari 1.200 kilometer mulai dari Jakarta sampai Bali dari tanggal 7 – 12 November 2016. Dalam kegiatan touring ini, skuter listrik GESITS akan melakukan beberapa pengujian untuk melihat kesiapan dan semua persyaratan sebelum diproduksi secara masal. Pengujian itu termasuk pengujian performa, pengujian jarak tempuh dan konsumsi energi, serta pengujian keselamatan.

Masih ragu menggunakan motor listrik? Tinggal tunggu realease massal aja pasti laku kok.

Sumber dan gambar : Detik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel