--> Skip to main content

Apakah Blazer akan diproduksi lagi? tertangkap kamera sedang tes drive.


Apakah Blazer akan diproduksi lagi? tertangkap kamera sedang tes drive.
Chevrolet Blazer adalah salah satu mobil SUV keluaran Chevrolet dengan generasi terakhir tahun 2006. Tapi walaupun sudah disuntik mati sejak 2006 dan pabriknya kembali tutup tahun lalu ternyata citra rasa SUV Amerikanya masih kental mengalir di darah pecinta Blazer Indonesia. Masih banyak beredar dijalanan sebagai mobil harian dengan kondisi masih kinyis-kinyis dan model sudah banyak yang berubah menjadi lebih keren. Artinya walaupun sudah 10 tahun tapi modelnya tidak pernah kalah modern di bandingkan SUV sekelas Fortuner atau Pajero Sport.

Baru-baru ini para jawara Chevrolet dalam hal ini insinyurnya sedang terlihat mengetes sebuah mobil SUV yang disinyalir penerus dari Blazer. Mobil yang ditutup semua bagian bodynya dengan kain berwarna hitam ini sudah mulai beredar dijalanan untuk menjalani tes sejak Februari 2016 lalu.

Insinyur-insinyur Chevrolet tertangkap kamera tengah mengetes sebuah crossover baru yang diyakini merupakan Blazer.

Ya, Blazer, mobil yang juga menjadi mobil yang cukup diminati di Indonesia. Dilansir dari Leftlanenews, awalnya mobil ini dicurigai adalah mobil SUV Traverse dan sudah terlihat di jalanan sejak bulan Februari lalu.

Coba saya kutip dari harian news luar negeri mengenai informasi mobil spyshot ini adalah sebagai berikut :

Prototypes like the one spotted today have actually been seen testing since February of this year, but those early rigs were covered in heavy camouflage that masked the vehicle’s true identity; it was initially thought that this CUV was actually a prototype for the next-generation Chevy Traverse.

However, now running with some of its production-intent bodywork exposed, it’s clear the CUV in question is significantly shorter than today’s Traverse, leading to speculation that this is actually Chevy’s upcoming mid-size utility vehicle.

In the pipeline for the last couple of years, Chevy’s mid-size CUV will slot between the Equinox and the larger Traverse. In fact, the pending launch of the mid-size CUV was one of the main reasons Chevy downsized its latest Equinox model.

Rumored to be called Blazer, the Chevrolet crossover will be largely based on the latest GMC Acadia. A comparison picture between the prototype and the Acadia is included in our gallery. The next Traverse, meanwhile, will essentially be a stretched version of the Blazer.

Powertrains for the Blazer could include four- and six-cylinder engines from the Acadia. It remains unknown if the Blazer will be strictly a two-row or offer a third-row of seats like the Acadia.

The Chevrolet Blazer could debut sometime next year as a 2018 model.

Sumber http://www.leftlanenews.com/spied-2018-chevrolet-blazer-93491.html#ixzz4SF5uiS9I

Jika di artikan memang ini adalah generasi terbaru dari Chevy Traverse, tapi besar kemungkinan akan bernama Blazer. Dan untuk basisnya menggunakan desain GMC Acadia. Untuk sektor mesin juga masih belum jelas apakah akan menggunakan 4 silinder atau 6 silinder dan apakah akan menggunakan 2 baris tempat duduk atau 3 baris tempat duduk. Sedangkan untuk tahun peluncurannya kemungkinan tahun 2018 mendatang.

Lalu apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia? Bisa saya sih lewat importir. Hehehe

Galerynya :




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar