--> Skip to main content

Beredar video pilot citilink yang mabok sebelum lepas landas.

Beredar video pilot citilink yang mabok sebelum lepas landas.

Video seorang pilot yang terlihat mabok saat masuk bagian pemeriksaan barang sebelum masuk bandara dan video didalam kabin pesawat menjadi viral di sosial media facebook.

Bahaya juga nih kalau sampe lolos lepas landas, bisa lewat semua penumpangnya. Untuk kru juga melakukan action terhadap keganjilan prilaku pilot ini, bayangkan saja kalau sampe mereka juga cuek, bisa lewat juga.Pilot tersebut adalah pilot Citilink yang diduga mabuk saat akan terbang dari Surabaya ke Jakarta pada Rabu 28 Desember lalu.

Dalam video yang berdurasi 3.21 menit itu, terlihat pada menit 1.35, pilot meminta pesawat untuk diterbangkan secepatnya. Let’s go, let’s go, udah jam 12 nih,” ujarnya dengan suara meracau.

Ia juga meminta kepada temannya untuk meyakinkan sejumlah petugas yang berada di dalam kokpit agar percaya bahwa dirinya baik-baik saja. Lo kenal gue, kita lanjut, kita lanjut,” kata pilot tersebut.

Seperti diberitakan, pilot maskapai Citilink nomor penerbangan QG 800 diduga mabuk terungkap saat sang pilot menyapa penumpang ketika akan terbang take off dari Bandara Juanda menuju Jakarta. Pilot berbicara meracau sehingga penumpang curiga dan meminta kru pesawat untuk mengganti pilot.

Dugaan pilot mabuk tersebut membuat pesawat QG 800 yang sudah siap terbang, terpaksa ditunda keberangkatannya. Penumpang yang sudah dipesawat pun turun kembali menuju ruang tunggu bandara. Satu jam kemudian, pesawat diberangkatkan dengan pilot lain.

Berikut videonya :

Dasar..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar