Skip to main content

Yamaha Nmax mempunyai tempat parkir khusus seperti moge dan harley

Hello rider Nmax.

Parkir ditempat umum kadang memang membuat kita merasa ngeri-ngeri sedap dengan kondisi siap-siap lecet, walaupun parkir ditempat tertutup dan ada petugas parkir juga kadang tidak menjamin motor kita bebas lecet. Bahkan kadang kita sengaja memarkirkan motor kita di pojok atau paling ujung agar lebih aman, tidak digeser-geser atau bahkan paling naasnya tergores karena tingginya frekuensi parkir ditempat tersebut.

Dengan kondisi parkir tersebut kadang kita berpikir ingin parkir ditempat khusus seperti moge-moge yang mendapatkan tempat istimewa. Ingin seperti motor harley atau motor gede diatas 500cc yang ketika masuk parkiran mall selalu mendapatkan tempat khusus, bahkan ada juga yang menggunakan jasa valet parking dan tidak pernah dicampur dengan kendaraan lainnya.

Motor sudah kita jaga baik-baik agar tidak terkena goresan ketika pemakaian sehari-hari, tapi ketika parkir ditempat umum malah tergores. Nyeseknya tuh disini!!.

Pernah ga kita berpikir ketika parkir ingin mempunyai tempat parkir spesial untuk Nmax kita seperti moge-moge atau Harley?
Space parkir khusus Yamaha Nmax
Space parkir khusus Yamaha Nmax

Jika pernah berpikiran seperti itu silahkan main ke Lottemart Bintaro, disana ada tempat parkir khusus untuk Yamaha Nmax, jangan khawatir akan tergores karena sempitnya tempat parkir. 1 blok disana dikhususkan untuk motor gambot Yamaha Nmax. Bersebelahan dengan motor premium lainya seperti Piagio dan Honda PCX.

Yamaha Nmax memang bukan moge, ccnya aja hanya 155cc tapi perlakuan terhadap lahan parkir yang khusus ini membuat pengguna merasa nyaman dengan parkirannya. Tidak khawatir tergores, karena semua di blok ini isinya Nmax semua.

Selain Lottemart Bintaro juga ada tempat lain yang memberikan space parkir khusus untuk Yamaha Nmax yakni Mall Kota Casablanca.

Untuk beberapa mall memang sudah mulai memberikan space untuk motor-motor kelas premium selain moge, seperti khusus untuk motor-motor sport 250cc, Honda PCX, dan Piagio. Walaupun hanya 155cc tapi sepertinya Nmax masuk kategori premium class, beda dengan Vixion atau motor cowo lainnya yang sama-sama 150cc-an.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar