Skip to main content

Inilah penampakan Avanza untuk export ke Arab.

Beredar hasil jepretan dari salah satu member group AXS dijalanan menunjukan sebuah truk pembawa mobil yang sedang membawa mobil Avanza tapi mempunyai bentuk yang tidak umum dengan yang beredar di Indonesia.

Berikut hasil jepretan om ... di group AXS.

Jika kita perhatikan memang ada beberapa hal yang aneh dari Avanza ini seperti lampu mata kucing yang ada di bumper ada 3 bagian kanan kiri dan tengah, lalu satu hal yang aneh lagi adalah tidak adanya wipper belakang pada mobil avanza ini.

Apakah ini Avanza Transmover yang selama ini akan dijadikan armada Taxi?

Sepertinya bukan juga, karena untuk Transmover sendiri tidak ada label-label Avanza di bagian belakangnya (walaupun secara bodynya sama total). Untuk mobil yang di bawa ini masih menggunakan emblem Avanza dan ada emblem type E.

Beberapa komentar dari member group AXS pun bermacam-macam. Seperti komentar dari om Ajitryo Jindulepzytian yang mengatakan bahwa itu adalah unit GCC, alias khusus untuk Arab saudi dan sekitarnya. Terus ada lagi komentar dari member lainnya yang merasa aneh tanpa wipper belakang, jadi ga bisa ngacung seperti khasnya dari mobil-mobil Avanza member AXS.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar