Skip to main content

Selang Turbo Captiva mahal, pake subtitusinya aja om bro.

Wakwaw..
Saat beli sparepart mobil eropa kok rata-rata mahal bingit ya? Mau pake yang original mahalnya minta ampyun, kalau pake produk KW belum ada, akhirnya mikir sendiri di pojokan tukang mie rebus. Gimana caranya agar bisa dapet sparepart tapi juga bisa makan mie plus telor dan gorengannya?

Ketika kasus sparepart yang susah tentu akan membuat kita juga merasa kewalahan mengeluarkan isi dompetnya. Lembaran merah tak terasa keluar satu persatu dan akhirnya lenyap dari dompet.

Ah cerita ngaler ngidul mengenai sparepart Captiva kali ini adalah selang Turbo. Jika kita membelinya yang Original merek GM harganya lumanyun juga, bisa sampe jutaan. Nah  karena mahalnya harga tersebut tentu kita harus jeli mencari alternatif part untuk hal tersebut. Usut punya analisa ternyata selang Turbo Chevrolet Captiva ini sama dengan punya Fuso.



Selang Turbo Captiva mahal, pake subtitusinya aja om bro.

Kekuatan bijimane? Kenal dengan truk fuso yang bawa batu atau pasir banyak dan jalannya kayak kura-kura? Nah mereka mesin segede gaban tentu panas juga ga ketulungan terbukti kuat. Artinya untuk dipake di Captiva sudah pasti kuat. Gitu teorinya om bro.

Gimana? Masih mau pake Selang Turbo original atau mau pake subtitusi pake punya Truk Fuso yang harganya 100 ribuan? Kembali kepada isi dompet anda ya om bro.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar