Skip to main content

Sadis! Mengelap mobil menggunakan anak Anjing, Wanita kaya ini di kecam netizen.

Seorang wanita kaya asal London, Inggris, mendapatkan berbagai kecaman dari kalangan netizen di media sosial. Hal tersebut karena dia dianggap menyiksa menggunakan anak anjing untuk mengelap mobil.
Sadis! Mengelap mobil menggunakan anak Anjing, Wanita kaya ini di kecam netizen.

Aksi ini dilakukan oleh pemilik akun Instagram M666ya, yang diketahui merupakan salah satu wanita kolektor supercar dari ibu kota Negeri Ratu Elizabeth.

Kemudian, ulah M666ya ini pun diunggah kembali pemilik akun 'Rich Kids'. Sontak saja, hal ini menimbulkan keresahan, khususnya bagi mereka pecinta binatang.

Dilansir Autoblog, Sabtu (12/5/2017), dalam video Instagram yang diunggah M666ya, saat mengelap bodi supercar Maserati MC12 berharga sekitar US$ 1,5-2 juta atau sekitar Rp 19-26 miliar, dia terdengar tertawa.

Aksi yang dilakukan M666ya itu pun mengundang beragam reaksi, seperti yang dirangkum tabloid New York Post. Sejumlah warganet menyebutkan "tidak lucu", "perlakukan kejam terhadap binatang", "menjijikkan", "ini salah", "tidak tahu malu", "ini benar-benar memuakkan" dan masih banyak lainnya.

Selain itu ada juga netizen yang menganggap anjing tidak pantas diperlukan seperti itu, karena hewan tersebut dianggap salah satu yang setia.

Scarlett Caplan yang mengaku sebagai pemilik anjing, membantah dirinya telah menyiksa hewan kesayangannya yang diberi nama Hero.

"Saya sangat bahagia, dan juga suka menaruhnya di punggung untuk mengelitik di bagian perut. Saya yakni saat diambil gambar dia tidak merasa sedang tertekan," sanggah Scarlett.

"Saya pikir ini cukup jelas melihat apakah anak anjing ini dalam keadaan tertekan, Hero, jelas tidak. Saya sangat menyesal karena Anda tidak memiliki selera humor (sama), jika Anda tahu metode pembersihan mobil yang lebih baik, saya tentu tahu, dia adalah anjing pekerja. Dan kami memiliki mobil yang mengilap sehingga semuanya bagus," ucap Scarlett.


 atau cek videonya di link ini : https://www.instagram.com/p/BUKS_pgAyMO/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar