--> Skip to main content

Parkir depan gerbang, motor ini dirobohkan pemilik rumahnya. Salah siapa?

Parkir itu ada aturannya om bro. Ga bisa kita asal parkir saja, tentu harus melihat kondisi dan keadaanya, apakah memang area parkir, boleh atau tidaknya kita parkir tentu tidak sembarangan. Semua ada aturannya, kalau melanggara ya tentu ada akibatnya.

motor di robohkan pemilik rumah, pemilik motor marah-marah di media sosial
motor parkir depan gerbang di robohkan pemilik rumah.

Seperti yang terjadi dengan gambar di atas. Motor-motor terlihat roboh didepan gerbang rumah. Sebenarnya itu bukan robh karena kecelakaan, tapi roboh karena sengaja di robohkan oleh pemilik rumah karena parkir didepan gerbang rumahnya. Jelas kok terlihat foto gerbangnya ada tulisan di larang parkir.

Dikutip dari dikamagz.com di sini http://www.dikamagz.com/2017/08/09/motor-dirubuhin-karena-menghalangi-gerbang-rumah-orang-lain-pemilik-motor-malah-marah-di-sosmed-4/ menyebutkan kalau pemilik motor yang dirobohkan itu marah-marah di media sosial.
motor di robohkan yang punya rumah, malah marah di media sosial.
motor di robohkan yang punya rumah, malah marah di media sosial.

Kalo diterjemahin kira-kira begini: “Behhh kayak orang gak pernah keluar. Kalo gak ada kepentingan, nggak bakal dah pakrir di depan rumahmu njiiing #OrangGakBisaDiajakBersaudara”.

Nah kalau kayak gini yang salah siapa? Sudah jelas dilarang parkir malah parkir di sana, tentu yang punya rumah kesel juga. Kalau terjadi sama rumah kita bijimane? Tentu kita juga bakalan kesel kan om bro?

Bijak cari tempat parkir.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar