--> Skip to main content

Mau ganti mesin chevrolet spin seglundung? Baca dulu artikel ini. Harganya bikin nangis om bro

Hello om bro,
sudah lama banget nih ga update artikel apapun di blog ini. Mood lagi turun nih om bro. Ide banyak tapi males untuk buka laptop sekedar menulis 1-2 artikel. Nah sekarang malam-malam kepikiran untuk update 1 artikel mengenai harga mesin chevrolet spin diesel yang seharga Captiva generasi awalnya.

Perhatikan saja gambar dibawah. Ini adalah skrinsut dari nota pembelian segelundung mesin chevrolet spin diesel 1300cc melalui jalur resmi alias lewat dealernya langsung quote dari om Hikmat yang share foto tersebut.
Harga mesin chevrolet spin diesel glundungan seharga mobil spin second
Harga mesin chevrolet spin diesel glundungan seharga mobil spin second


Mahal? Jelas, Dengan harga 103 juta ditambah PPN 10% menjadi sekitar 113 juta hampir sama bisa membeli mobil secondnya Chevrolet Spin ya om bro.

Nah kalo menurut saya sih nih mesin bisa mahal karena mungkin import. Kan kita tahu bahwa pabriknya yang di Indonesia sudah tutup, jadi wajar jika mempunyai harga mesin seharga mobil secondnya atau bahkan seharga mesin captiva diesel kalau beli dari jalur non beres.

Padahal kalau mau ganti seglundung seperti ini, masih banyak seller di Indonesia yang menjual mesin glundungan sisa produksi. Bahkan harganya ga sampe setengah dari harga yang tertera di nota pembelian diatas.
Jual mesin chevrolet glundungan kondisi baru
Jual mesin chevrolet glundungan kondisi baru


Bahkan saat om hikmat share foto di atas ada juga yang nyaranin mendingan ganti mesin Wuling hehehe. Bisa aja nih komennya.

Semoga artikel pendek 200 kata ini bisa menjadi inspirasi kita subuh ini. Jika bermanfaat silahkan share aja ya om bro dan jangan lupa bahagia klik iklan dibawah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar