--> Skip to main content

Perang diskon pasar MPV Indonesia maret 2018.

Geliat pasar MPV sepertinya mulai terasa panas lagi diawal tahun 2018 ini. Toyota Avanza masih mendominasi pasar MPV tanah air, disusul oleh kembarannya Xenia, Mobilio, Eritiga dan Wuling Confero di 5 besar pembagian kue MPV Indonesia.

Untuk penjualan sendiri setiap pabrikan memberikan kemudahan-kemudahan untuk bisa memiliki mobil. Mulai dari DP murah meriah sampai free servise seperti yang di tawarkan oleh pabrikan asal China Wuling Confero.

Perang diskon pasar MPV Indonesia maret 2018.
Mitsubishi Expander type terendah dengan velg kaleng.

Untuk diskon penjualan sendiri biasanya gencar di lakukan pada akhir tahun, tapi untuk awal tahun 2018 sekarang ini sepertinya pabrikan berlomba untuk mencari market dengan diskon yang luar biasa.

Berikut daftar diskon penjualan mobil untuk bulan maret 2018 dari berbagai pabrikan mobil.
1. Diskon awal tahun Toyota Avanza sebesar 15 jutaan, berlaku untuk semua pembelian tunai dan kredit selama bulan Maret 2018.
2. Daihatsu Xenia memberikan diskon 22 juta untuk Xenia rakitan tahun 2018. Diskon ini hanya berlaku pada minggu ini, minggu depan diskonnya 20 jutaan.
3. Honda Mobilio memberikan diskon 10 hingga 15 juta, ditambah dengan kaca film dan aksesoris lainnya jika persediaan masih ada.
5. Suzuki Ertiga sepertinya ingin mendapatkan kue penjualan yang lebih besar dengan memberikan diskon paling besar, yakni 30 juta. Mobil ready stok untuk rakitan 2017 dan 2018.
6. Mitsubishi Expander tanpa diskon.
7. Wuling Confero juga tanpa diskon, tapi memberikan bonus free service dan aksesoris.

Diskon yang diberikan oleh masing-masing pabrikan tentu berharap penjualan diawal tahun ini akan bergairah dan tercapai sesuai target.

Berapapun diskon yang diberikan dan berapapun murahnya DP yang kita harus bayar, jangan lupa cicilan perbulannya tetap dibayar full tanpa diskon. hahaha
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar