Auto Kaget, kalo sedang jalan tiba-tiba ketemu pasukan berompi hijau.

Pernah ga ketika kita sedang enak-enak riding tiba-tiba auto kaget melihat orang berompi hijau? Banyak cerita auto kaget gara-gara melihat orang menggunakan rompi hijau. Karena rompi ini emang banyak di pergunakan oleh aparat kepolisian yang bertugas dilapangan.

Auto kaget juga bisa jadi karena kita merasa ada kesalahan, entah tidak menggunakan helm, tidak bawa sim atau bahkan karena perlengkapan motor yang kurang.

Ada cerita lucu auto kaget juga yang saya ambil dari berbagai sumber salah satunya dari gridoto.com yang berjudul Kocak, Anak Klub Istirahat Disangka Razia, Warga Setempat Putar Balik Motor.
Auto kaget kalo dijalan tiba-tiba melihat rompi hijau begini. sumber gridoto.com

Dalam artikel tersebut menyebutkan bahwa club motor R15 sedang istirahat touring di pinggir jalan. Dan mereka merasakan ada keanehan dari jalan raya yang dilalui tersebut karena tidak ada satupun kendaraan yang melewatinya. Saat melihat keujung jalan kok orang-orang pada putar arah lagi.

oalahdalah, ternyata warga mengira bahwa orang yang menggunakan rompi hijau itu adalah aparat yang sedang melakukan rajia.

banyak juga cerita serupa seperti sekumpula petani pulang dari sawah auto kaget dan berhenti pinggir jalan saat melihat polisi perompi hijau dipinggir jalan, padahal sedang ngopi.

Ada juga saat sedang jalan di perumahan tiba-tiba melihat orang berompi hijau, auto kaget padahal pa ogah cepe sedang mengatur lalu lintas.

Atau juga sedang riding tiba-tiba kaget melihat rompi hijau, padahal itu adalah tukang parkir.

Sedang jalan dikawasan industri, auto kaget karena boncenger ga pake helm. Setelah dekat ternyata itu adalah satpam menggunakan rompi hijau. Dan masih banyak lagi cerita auto kaget ketika kita melihat orang menggunakan rompi Hijau.

Apakah ini yang dinamakan Phobia?
Kalo anda punya cerita apa?

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Auto Kaget, kalo sedang jalan tiba-tiba ketemu pasukan berompi hijau."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer