--> Skip to main content

Ibu-ibu Pelaku persekusi driver Gojek akhirnya minta maaf.

Senin malam sampai selasa tanggal 24 April ada video viral mengenai seorang ibu-ibu driver Gojek yang di persekusi oleh orang-orang yang sedang demo ojek online. Ibu-ibu driver gojek yang sedang narik penumpang ini dipaksa turun dan disuruh schotjump beberapa kali orang segerombolan orang dan ada ibu-ibu yang menggunakan rompi penuh dengan pin memprovokasi.

Dengan beredarnya video tersebut akhirnya menjadi viral dan banyak orang yang menyangkan akan tindakan tersebut.

Banyak orang berkomentar kenapa harus persekusi kepada ibu-ibu tersebut. Bisa jadi dia ga ikut offbid karena memang mata pencaharian  setiap harinya dari ojol. Bisa juga mungkin karena (maaf) dia janda dan harus menghidupi keluarganya dari ojol. Begitulah tanggapan orang-orang ketika melihat videonya tersebut.
Ibu-ibu Pelaku persekusi driver Gojek akhirnya minta maaf.
Pelaku minta maaf.

Dan akhirnya selasa sore, setelah video ibu-ibu persekusi yang menggunakan rompi dengan pin sejambreng menjadi viral. Akhirnya muncul juga dengan secarik kertas bermaterai menyatakan minta maaf kepada driver gojek seluruh indonesia.

Ibu-ibu Pelaku persekusi driver Gojek akhirnya minta maaf.
Surat permintaan maaf kepada driver gojek

Clear ya guys..

Ya mudah-mudahan driver gojek yang menderita karena persekusi juga memaafkan ibu-ibu penjual pin tersebut (eh..).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar