Titik terang akan hadirnya wuling 1.2 sepertinya semakin jelas.

Wuling memang sepertinya tidak main-main untuk bermain pasar otomotif di Indonesia. Bukan hanya membangun pabrik super besar dengan berbagai perusahaan pendukung yang dturut dibangun disekitar pabrik perakitannya di Cikarang. Setelah berhasil membuat pasar low MPV sekelas avanza ketar-ketir dengan harga si Confero yang menggoda, lalu di serang lagi kelas MPV setara Innova dengan Cortez yang mempunyai ftur lebih canggih dan harga hampir 50% lebih murah. Lalu apakah Wuling juga akan main dikelas LCGC?

Teka-teki pasar wuling sepertinya akan terus menggempur semua kelas. Jika kelas low MPV di isi dengan Confero dan kelas MPV di hajar dengan Cortez bukan tidak mungkin untuk kelas city car atau LCGC juga wuling akan ikutan main pasar dan ingin mempunyai bagian kue di Indonesia.

Baru-baru ini malahan ada setitik cahaya terang yang membuktikan bahwa wuling kemungkinan besar akan membuat jenis citycar untuk menghantam Jazz, Yaris dan Ignis. Mungkin Baojun 310 yang akan dikeluarkan selanjutkan.
Citycar terbaru dari wuling, baojun 310.
Baojun 310 mungkin model selanjutnya yang akan di keluarkan oleh Wuling.

Kenapa tiba-tiba saya mempunyai prediksi akan munculnya wuling jenis citycar?

Karena beberapa waktu lalu ada member dari WIFO (wuling Indonesia Fans dan Owner) yang kebetulan akan ganti knalpot untuk Confero 1.5 tapi yang datang adalah beda barang dan itu untuk 1,2.

Namun beberapa saat setelah itu postingan di group juga langsung hilang, mungkin karena masih rahasia makanya langsung ada pihak yang meminta untuk dihapus.

Ini membuktikan bahwa wuling tidak main-main investasi di Indonesia. Bahkan kabar jenis SUV dari wuling juga akan ikut meramaikan pasar roda4 Indonesia dengan model Baojun 530. Jika ini benar, bukan tidak mungkin wuling bisa menjadi saingan terberat Toyota. Semua kelas dibuat penantangnya.

Ngintip untuk kelas SUVnya kira-kira akan seperti ini. Dan ini jika mempunyai harga kisaran 300 juta juga tentu untuk Pajero dan Fortuner bisa di tekuk lagi.

Boajun 530 adalah jenis SUV dari wuling untuk menghantam Pajero sport dan Fortuner
Boajun 530 adalah jenis SUV dari wuling untuk menghantam Pajero sport dan Fortuner

Boajun 530 adalah jenis SUV dari wuling untuk menghantam Pajero sport dan Fortuner
Baojun 530 tampak samping lebih cocok untuk menghantam Fortuner.


Ah sudahlah, wuling kedepannya kita lihat saja mana yang akan dikeluarkan terlebih dahulu. Apakah citycar atau SUV?

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Titik terang akan hadirnya wuling 1.2 sepertinya semakin jelas."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer