Skip to main content

Miris.. Jalur Cilincing masih saja menjadi area hitam kejahatan bajing luncat seperti ini.

Jalur pulogadung, Cakung, Cilincing dan sekitarnya memang masih menjadi area hitam untuk kejahatan bajing luncat, maling dan rampok. Kejadian seperti ini bukan hanya dilakukan di malam hari, tapi jelas mereka berani beraksi di siang hari, ditengah kemacetan seperti ini.

aksi maling bajing luncat di wilayah cilincing cakung yang meresahkan supir truk.
aksi maling bajing luncat di wilayah cilincing cakung yang meresahkan supir truk.

Ini bukan cerita baru. Sudah bertahun-tahun jalur ini memang menjadi jalur rawan kejahatan. Ketika jendela sedikit terbuka mereka(penjahat) langsung menodongkan senjata untuk meminta uang, perhiasan atau bahkan smarphone driver.

Bukan karena supir truk tidak berani, tapi kondisi disana memang sarangnya. Berani kita melawan, lusinan temannya siap menghajar kita dan membumi hanguskan kendaraan kita.

Kebetulan hari ini presiden kita bertemu dengan puluhan supir truk yang meminta untuk dihilangkannya pungli dijalan raya oleh oknum preman dan Oknum". Mudah-mudahan kejahatan jalan raya seperti ini juga di musnahkan dari muka bumi.

Image : facebook Erwin Bagol.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar