--> Skip to main content

Grill Custom model S10 untuk Blazer mata belo dibawah tahun 1999.

Modifikasi memang membutuhkan kreatifitas kelas jempol untuk bisa tampil beda dari biasanya. Dan biasanya hasilnya juga mempunyai kualitas yang aduhai dan berbeda dengan orang lain.

Untuk kali ini saya coba membuat artikel mengenai grill Blazer custom untuk mata belo yang lahir sebelum tahun 1999 (1996 sampai dengan 1999 Blazer menggunakan mata belo kecuali untuk jenis SLi yang berbeda dan lebih mirip panther atau kijang).



Grillnya terlihat beda dengan garis-garis horizontal memanjang dari ujung headlamp ke ujung headlampnya. Gril model seperti ini memang bukan pertama kali ada di Indonesia. Sebelumnya juga ada yang pernah dipakai di blazernya, namun grillnya lebih rapat. Dan yang dibuat oleh om teten kali ini lebih jarang.

grill blazer custom model S10.
grill blazer custom model S10.

Dikenal dengan opreker Blazer om teten emang punya talenta soal blazernya. Bukan hanya tampilannya yang berbeda, sektor mesin blazernya juga punya dia sudah ga standar lagi. Kalo ga salah sudah pake mesin prado metik 4x4 aktif dan bisa mimik solar.

Sok yang mau kepoin sama grilnya mendingan merapat sama akun om teten aja disini. Bisa langsung japri dia juga boleh asal jangan lupa klik iklan saya dibawah ya..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar