Benarkan Honda CRF supermoto akan keluar?

Honda CRF memang menjadi motor pesaing ketat untuk Kawasaki KLX. Walaupun ada pemain merek lokal seperti KTM dan Gazgaz tapi keduanya tidak cukup luas dikenal kalangan masyarakat.

Mempunyai mesin sama-sama di kelas 150cc dan mempunyai desain juga yang sama-sama bentuk trail membuat keduanya menjadi pemain kelas trail yang banyak makan kue penjualan di Indonesia.

Walaupun banyak yang bilang bahwa CRF ini adalah mesin Versa dan banyak masalah alias produk gagal, tapi minat orang Indonesia dengan nama Honda tetap saja laku motor tersebut.

Untuk jenis modifikasi kedua motor ini juga sama-sama saja, ga jauh dari menggunakan ban tahu untuk offroad dan menggunakan ban jalan raya atau disebut dengan supermoto.

Tapi dikalangan pecinta Honda CRF sendiri kadang menginginkan sebuah produk dengan jenis supermoto.


Tertangkap kamera Honda CRF Supermoto di Pekanbaru.
Tertangkap kamera Honda CRF Supermoto di Pekanbaru. sumber iwanbanaran.com
Bahkan di blognya iwanbanaran.com beliau pernah melihatnya dibawa diatas truck bersama dengan honda PCX lokal di daerah Pekanbaru. Namun jelasnya lagi di blog tersebut bahwa itu hanya Honda CRF menggunakan ban jalan raya. Bukan seperti yang diimpikan banyak orang mengenai Honda CRF versi supermoto dengan spesial engine.

Tapi jika melihat lebih dekat lagi untuk ukuran bannya sepertinya menggunakan ukuran 120 atau 130, jelas ini untuk supermoto (IMO). Bisa jadi memang pesanan dealer yang akan menjual dalam bentuk supermoto atau memang akan keluar supermoto untuk kedepannya. Entahlah..

Tapi ah sudahlah, di blog tersebut juga banyak komentar miring mengenai Honda CRF ini entah karena mesin Versa-nya atau karena shock bocornya.

Untuk saya sendiri menilai motor ini bagus.

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Benarkan Honda CRF supermoto akan keluar?"

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer