Lebih mirip Mobilio. Brio ini seperti Mobilio versi mini.

GIIAS adalah event dimana pabrikan berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk barunya kepasaran. Entah dalam bentuk konsep atau bahkan produk yang tinggal launcing dan produksi masal.

Salah satunya adalah pabrikan Honda. Di ajang GIIAS kali ini Honda memperkenalkan citycar Honda Brio dengan berbagai perubahannya.

Yuks mari kita simak.

New Honda Brio diperkenalkan di GIIAS. Inilah perubahannya.
New Honda Brio. GIIAS 2018

Untuk bagian depannya sungguh berubah banyak. Citra rasa headlamp brionya hilang, diganti dengan rasa Mobilio RS atau bahkan Honda BRV. Model headlamp yang sipit ini memang dipakai juga di Mobilio dan BRV, tapi entah untuk dimensinya apakah sama atau tidak. Bahkan saya pikir ini adalah gril set dan bumpernya Honda Mobilio dipindah ke Brio.

Pindah ke bagian belakang.


New Honda Brio diperkenalkan di GIIAS. Inilah perubahannya.
New Honda Brio. GIIAS 2018

Ciri khas mobil Brionya juga musnah dalam desain new Brio ini. Desain lampu bulat pada brio sebelumnya benar-benar hilang. Menyisakan desain stoplamp yang besar menyamping. Bahkan menurut beberapa sumber di group brio ini lebih mirip dengan stoplamp Datsun, Agya-Ayla atau bahkan Datsun Go. Dan desain bumper lagi-lagi mirip dengan kakanya si Mobilio. Apakah ini Mobilio di pendekin?

Untuk antena juga sudah pindah tempat, sekarang ada di bagian belakang.

Bagian interior apakah ada perubahan juga? Apakah menggunakan jok yang menyatu untuk senderan kepalanya atau bahkan sudah terpisah seperti Mobilio yang baru? Tunggu saja update selanjutnya ya om bro.

Penasaran sama bentuk aslinya? Datang saja langsung ke GIIAS ya om bro..
Sumber : Group Facebook Brio.

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Lebih mirip Mobilio. Brio ini seperti Mobilio versi mini."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer