--> Skip to main content

Walah.. Tertangkap kamera Metik ban gambot sedang dites di Cirebon. Apakah ini Yamaha Soul GT terbaru?

Lagi-lagi, saat sedang main ke blog kang iwan nemu lagi spyshot sebuah motor metik yang rada baru (baca: terlihat baru) disekitaran Cirebon. Kalo gosip-gosip yang kang iwan tulis sih mungkin ini adalah Yamaha Soul GT terbaru.

Walah.. Tertangkap kamera Metik ban gambot sedang dites di Cirebon. Apakah ini Yamaha Soul GT terbaru?
Yamaha Mio Soul GT terbaru. sumber iwanbanaran.com

Sekilas memang gambar motor yang blur ini mengingatkan pada Yamaha Soul GT. Lebih ketaranya pada headlampnya. Lalu untuk urusan lampu sein mirip-mirip sang kakak Yamaha Nmax yang berada disamping sayapnya. Joknya terlihat datar dengan buritan sepertinya mengikuti lekukan buritan dari Aerox 155.

Kalo benar ini adalah Yamaha Soul GT terbaru, lalu mempunyai spesifikasi seperti headlamp LED, speedometer full digital, lengkap dengan charger dan mempunyai ukuran velg 12inc seperti Nmax bisa dipastikan akan menjadi lawan untuk 1 pabrikannya, yakni yamaha Lexi yang baru keluar beberapa bulan lalu.

Bahkan akan lebih seru lagi kalau harganya dibawah 20 juta. Bisa dipastikan ini motor digemari banyak orang.

Apapun motor ini kita tunggu saja 1-2 bulan kedepan biasanya akan segera rilis.

Sayang gambarnya blur ya om bro, padahal kamera henpon jaman sekarang kan diatas 5MP semua. Atau jangan-jangan ini adalah konspirasi agar kita-kita ini jadi penasaran. Bisa jadi!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar