Skip to main content

Mobil Dinas Kecelakaan, Kapolres Tulungagung Luka Berat, Istri dan Ajudan Meninggal

Mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Surabaya- Mojokerto KM 716 +800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.


Mobil Dinas Kecelakaan, Kapolres Tulungagung Luka Berat, Istri dan Ajudan Meninggal
Kondisi mobil dinas Land Cruiser Kapolres Tulungagung yang hancur pasca kecelakaan

Kapolres mengalami luka berat, sedangkan istri Kapolres, Anggi, dan ajudan bernama Bripda Lutfi tewas dalam kecelakaan ini.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kejadian tersebut. Polda Jatim, lanjut dia, berduka terkait musibah kecelakaan yang menimpa Kapolres Tulungagung beserta istrinya.

"Musibah kecelakaan ini dua orang meninggal dunia, ibu Bhayangkari yaitu istri Kapolres Tulungagung beserta ajudan," ujarnya di sela acara senam pagi di Mapolda Jatim, Jumat (28/9/2018).

Barung mengatakan, saat ini Kapolres Tulungagung Tofik yang mengalami luka berat saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Mohon doanya, Kapolres Tuluangagung menjalani operasi," ungkapnya.

sumber : kompas.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar