--> Skip to main content

Daftar nama pegawai Kemenkeu yang ada di dalam pesawat Lion Air JT-610

Jatuhnya pesawat Lion Air tentu membuat banyak orang mencari informasi mengenai kondisi terakhir dari jatuhnya pesawat, dan untuk menanggulangi simpang siur informasi akhirnya management Lion Air membuka layanan call center.

Berdasarkan rilis berita yang disampaikan Manajemen Lion Air, nomor kontak crisis center tersebut adalah 021-80820000. Sedangkan untuk informasi seputar penumpang bisa dihubungi melalui 021-80820002.
Sedangkan untuk nama-nama manifest korban jatuhnya pesawat belum ada informasi, untuk sementara Daftar nama pegawai Kemenkeu yang ada di dalam pesawat Lion Air JT-610.

Pegawai DJKN :
1. Reni ariyanti - Kepala KPKNL Pangkal Pinang (DJKN)
2. Dwinanto - Kepala Seksi (DJKN)
3. M. Jufri - Kepala Seksi (DJKN)

Pegawai DJPB :
1. Abdul khaer, Kasi PPA 2 b
2. Eko Sutanto, Kasi PSAPP
3. M. Fadillah, Kasi ASPLK
4. Joyo Nuroso, Kasubag Umum KPPN pangkalpinang
 5. Ahmad Endang Rochmana, Kasubag keuangan kanwil

*Pegawai DJP*
KPP Pratama Bangka :
1. Pratomo Wira Dewanto
2. Hesti Nuraini
3. Maria Ulfa
4. Rivandi Pranata
5. Junior Priadi

KPP Pratama Pangkalpinang : 
1. Achmad Sukron Hadi
2. Tri Haska Hafidi

Kasi:
1. Firmansyah Akbar (Kasi Penagihan)
2. Rr. Savitri Wulurastuti (Kasi Wk. I)
3. Ari Budiastuti (Kasi Eksten)
4. IGA Ngurah Metta Kurnia (Kasuki)

AR:
1. Nicko Yogha Marent Utama

Sebelumnya, pesawat Lion Air  JT 610 rute Cengkareng - Pangkal Pinang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin.

Informasi dari pihak Lion Air, pesawat nahas itu lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 06.20 WIB menuju Pangkal Pinang. Setelah 13 menit mengudara, pesawat jatuh di koordinat S 5’49.052” E 107’ 06.628” (sekitar Kerawang).

Pesawat mengangakut 178 penumpang dewasa satu penumpang anak-anak dan dua penumpang bayi, termasuk dalam penerbangan ini ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi.

Pesawat dengan regitrasi PK-LQP jenis Boieng 737 MAX 8. Pesawat ini buatan 2018 dan baru dioperasikan oleh Lion Air sejak 15 Agustus 2018. Pesawat dinyatakan layak operasi.

Pesawat tersebut dipiloti Capt Bhavye Suneja dengan kopilot Harvino bersama enam awak kabin atas nama Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula.

Kapten pilot sudah memiliki jam terbang lebih dari 6.000 jam terbang dan kopilot telah mempunyai jam terbang lebih dari 5.000 jam terbang.

*Mari Doakan semoga rekan-rekan kita selamat dan diberi perlindungan oleh Allah*
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar