--> Skip to main content

Tinggal tunggu ijin, New Honda Brio siap ekspor diawal 2019.

Honda Brio memang menjadi citycar andalan Honda setelah Honda Jazz. Penjualannya selalu tinggi dan dengan desain yang modern ternyata Brio juga akan di ekspor ke berbagai negara mulai semester pertama 2019 mendatang oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Untuk ekspor tahap awal, Honda Brio akan di eksport ke Vietnam.

Namun terkait perkembangan ekspor, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM belum mau menjelaskan secara lengkap, mulai negara tujuan dan kuota ekspornya.

"Ada perizinan yang harus diselesaikan dulu untuk negara-negara tujuan tersebut. Jadi, kami tidak bisa mengumumkannya,” ujar Jonfis di sela ISSOM 2018 di Sirkuit BSD, Tangerang Selatan (2/12/2018).

Tinggal tunggu ijin, New Honda Brio siap ekspor diawal 2019.
New Honda Brio


Namun, kata Jonfis, rencana ekspor tersebut tidak batal. “Untuk sekarang ini belum bisa dijelaskan secara detail. Sebab, ada hal-hal yang tidak bisa diekspos dalam waktu dekat ini,” terang Jonfis.

"Kalau tiap negara sudah mengumumkan, kami akan melakukannya juga,” lanjutnya.

“Untuk kapasitas produksi dalam negeri dan ekspor sudah kami siapkan dan tidak ada masalah," pungkasnya.

Nah dengan rencara ekport ke banyak negara, siap-siap saja bagian produksi lembur tiada henti untuk mencapai pesanan dari berbagai negara di dunia.

sumber : http://www.msn.com/id-id/otomotif/berita/tinggal-tunggu-perizinan-all-new-brio-siap-diekspor-awal-2019/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar