--> Skip to main content

Masih worth kah membeli Toyota Landcruiser second di bandingkan fortuner dan pajero sport?

Mendingan beli Land Cruiser atau Pajero dan Fortuner baru?
The real SUV from toyota. Beitulah kira-kira tagline yang pas untuk menggambarkan gagah dan bringasnya Toyota Landcruiser ini.

Mobil yang banyak dimiliki oleh pejabat dan pengusaha yang hobi otomotif ini memang layak di impikan om bro. Mesin diesel yang bringas dan suspensi yang enak menjadikan mobil ini masih di cari banyak orang. Bayangkan saja untuk keluaran tahun 1998 saja masih dijual hampir setengah milyar. Hampir setara Fortuner atau Pajero sport baru.

Namun apakah masih worth jika kita membeli mobil ini?

Karena dulunya banyak dimiliki oleh orang berduit, bukan tidak mungkin sampai sekarang yang usianya sudah mencapai 20 tahun masih banyak yang sehat. Mobil hobi seperti ini jarang dijual karena mempunyai mesin badak yang kuat namun halus ditambah dengan kenyamanan seperti sedan.

Informasi saja untuk Land Cruiser VX ini mempunyai penggerak 4 roda dengan mesin 4200cc 6 silinder 24 valve. Tenaga yang dihasilkan mencapai 162hp 361Nm.

Dengan tenaga badak seperti itu memang banyak yang menjadikannya sebagai mobil offroad.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar