Motuba, satu-satunya group facebook yang legal secara hukum. MANTAP!!

Motuba, satu-satunya group facebook yang legal secara hukum. MANTAP!!
Group facebook motuba. Tempat piknik gratis
 
Kabar gembira bagi semua warganet facebook member motuba, karena dalam waktu dekat akan mempunyai payung hukum dan mengukuhkan group motuba sebagai group yang berbadan hukum. Hal ini di tuliskan oleh admin sekaligus presiden motuba mba Muhsin Riyadi sebagai berikut :

Motuba, satu-satunya group facebook yang legal secara hukum. MANTAP!!
Group Motuba mau punya payung hukum
Assalamualaikum wr wb
Mbah-mbah semua yang luar biasa.    

Kami sangat apresiasi dengan militansi warga motuba, tapi militansi warga tanpa payung hukum yang kuat juga bisa jadi percuma. Oleh karena itu kami, team pengurus sedang mengusahakan payung hukum untuk melegalkan group motuba tercinta kita ini.  

Untuk Patungan Bareng Bareng, akan ada official merchandise yang akan di jual.

Keuntungan dari penjualan akan di gunakan untuk membiayai hal-hal tersebut.

Bagi sedulur yang ingin berdonasi saja tanpa membeli merchandise, kami juga menerima.   

Mari kita LEGALKAN MOTUBA
#MotubaMilikBersama
#MotubaMenujuHAKI
Wassalamualaikum, wr. wb.
--------

Saya sendiri sebagai member motuba jelas sangat mendukung program ini. Bahkan beberapa komentar lucu juga ada, misalnya " yang penting jangan menjadi ormas atau partai" hahaha. Ada-ada aja ya om bro.
Group motuba sendiri banyak yang menganggap sebagai tempat piknik gratis. Sebagaimana kita tahu, motuba sekarang seperti menjadi wadah untuk banyak orang sharing berbagai hal. Dari soal mobil tua sampai soal keluarga bisa di selesaikan. Bahkan sudah sering kasus terselesaikan karena dampak viral member motuba yang militan. Untuk Blogger-blogger jemuran juga kadang menjadikan Motuba sebagai sumber referensi dan tempat menjemur artikel.

Sebagai penutup, sepertinya "motuba" akan menjadi group facebook non club pertama di indonesia yang legal secara hukum, sebuah terobosan yang goodbener.

Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel