Tambah daya PLN diskon 100% bagi pemilik mobil listrik

Informasi penting nih buat kita yang dirumah menggunakan banyak peralatan listrik dan sering jepret karena dayanya yang kurang. Jika secara normalnya penambahan daya ini dikenakan biaya sekitar 1000 rupiah per KWH kenaikan, mulai 1 maret hingga 30 april 2019 PLN mengadakan diskon mulai dari 50% untuk biaya penambahan daya listrik.
Diskon penambahan daya listrik dari PLN
PLN memberikan diskon 100% untuk penambahan daya pemilik mobil listrik.

 
Namun ada hal penting lainnya yang harus kita ketahui atau special diskonnya yakni sebesar 75% untuk pemilik kompor listrik atau motor listrik dan diskon 100% atau gratis bagi pemilik mobil listrik. Wow lumayan nih om bro.
 
1. Diskon 50% berlaku dari bulan maret sampai april 2019 melalui website PLN, PLN (021) 123,  PLN Mobile atau Loket PLN.
2. Diskon 75% apabila pelanggan memiliki atau membeli kompor listrik atau motor listrik yang berlaku dari bulan 01 maret 2019 sampai dengan desember 2019.
3. Diskon sebesar 100% atau Gratis apabila pelanggan memiliki mobil listrik yang berlaku dari bulan 01 maret 2019 sampai dengan 31 desember 2019.
 
Dengan catatan, point 2 dan 3 dilayani di kantor PLN terdekat dengan menyertakan bukti kepemilikan atau pembelian.
 
Kalau dari pengalaman teman sih tahun lalu pas diskon hari kemerdekaan yang juga ada diskon, kita bayar di kantor PLN sebesar yang harus kita bayar dan besoknya akan dikerjakan oleh petugas dari PLNnya. Untuk penambahan daya ini yang diganti adalah MCBnya saja sedangkan untuk nomor pelanggan masih tetap dan token yang ada didalamnya juga tidak berubah sesuai sebelum naik daya.
Yuk, manfaatin moment ini mumpun ada diskon dengan mendatangi kantor PLN terdekat.
 
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel