Ngeri. Ibu-ibu pengendara Vario kecelakaan hingga kepalanya lepas di Margonda Depok.

Kecelakaan motor vario di Depok sehingga kepala korban lepas
Kecelakaan motor vario di Depok sehingga kepala korban lepas
Pagi ini kota Depok di hebohkan dengan sebuah berita dari sosial media group facebook "info depok" mengenai sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan Margonda.

Dalam tulisan di group tersebut " Laka lantas dijl.margonda depok sp saat ini jenazah blm diangkat wanita motor vario tekno 125 B3678 ENU,klw dibilang laka lantas tapi kepala korban lepas padahal helm full face,admin tolong diloloskan ini urgen saya post dr pukul 6.20 menit sp skrg blm dilolos kan mksh". Berita ini di post oleh Muhammad Adiet Tebet dalam group dan dishare banyak orang.

Ngeri juga sih, sudah menggunakan helm fullface masih juga bisa terlepas kepalanya.

Banyak netizen berkomentar bisa saja ini adalah kasus pembegalan melihat korban menggunakan helm fullface dan kondisi motor juga masih ada dan terlihat utuh.
 

Kronologis kecelakaan

 
Namun ada juga yang memberikan kronologi kejadian bahwa menurut salah satu komentar di postingan menyebutkan bahwa korban berhenti seperti mengambil barang yang terjatuh, lalu tertabrak kepalanya oleh mobil sejenis avanza atau terios. Karena masih pagi, dan belum terang jadi tidak ada saksi pasti dari kecelakaan ini.

Jika benar tertabrak, kemungkinan mobilnya dalam kecepatan tinggi sehingga bisa membuat kelapa korban terlepas. Hal ini juga bias dilihat dari luka pada kepala atau leher korban, jika memang benar tertabrak kemungkinan hasil luka pada leher atau kepala akan koyak tidak akan rapi.
 

Tunggu CCTV


Kita berharap ada kamera cctv di sekitar lokasi kejadian agar kecelakaan ini bisa terungkap. Kita tunggu juga laporan resmi dari kepolisian. Mungkin bias juga di Identifikasi dari luka potong pada lehernya apakah rapih seperti menggunakan sajam atau koyak. Hal ini bisa menjadi indikasi penyebab dari kecelakaan tersebut.
 

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel