TVS Apache 310RR. Harga dan rincian kreditnya. Keren bro..

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
TVS Apache 310RR siap kirim

Beredar luas penampakan dari TVS Apache 310RR yang sport full fairing. Belum banyak beredar dipasaran dan dari foto yang saya lihat juga penampakan dari wilayah Jawa Timur. Katanya mesinnya sama persis ama bmw g310rr cuma harganya aja yang beda. Kalo BMW harganya 91 juta, nah TVS Apache ini cuma 51 jutaan.

Mesin

Menggunakan mesin 310cc, lumayan besar untuk ukuran motor harian. Namun disayangkan dengan cc yang besar tapi hanya menggunakan 1 silinder. Hal ini tentu menjadi point penting bagi orang indonesia ketika membeli motor sport. Ingat sama kawasaki yang 250 mono? Motor sport 250cc merek ternama, sampe harganya setara sama motor 150cc aja maaih jarang berkeliaran di jalanan alis kurang laku. Padahal powernya lumayan juga, dan ga malu-maluin juga kalau dibawa riding hadian. Cuma karena istilahan silinder jomblo aja makanya dia ga laku. Suaranya mirip sama motor 150cc, dan ini pun bukan ga mungkin akan kejadian juga di Apache 310RR ini.

Harga

Dengan mesin 310cc 1 silinder dengan merek #indiabanget ini sekitar 51 jutaan. Harganya memang lebih murah dari Ninja 250, Yamaha R25 dan CBR 250 yang diangka 60 jutaan. Namun modelnya tidak kalah wow om bro. Basicnya memang sama dengan BMW G310RR sportouring, dan cocok untuk perjalanan jauh alias touring.

Mirip dengan BMW G310RR

Yups, memang basicnya sama om bro. sama seperti Xenia Avanza di Indonesia saja, 1 wajah beda nama dan beda logonya. Wajar sih, seperti kebanyakan pabrikan otomotif yang merger dalam desain tapi logo pabrikannya dibedakan. Kalau mau lebih PD, tinggal ganti logo jadi BMW ga akan ketahuan juga kalo ini kembarannya dari TVS. Dan ini bisa dijadikan sebagai alibi ketika dijalanan. WOW MOGE...

Rincian kreditnya.

Minat sama motor ini? Berikut daftar harganya dan rincian kreditnya.

Rincian kredit TVS Apache
Rincian kredit TVS Apache

Galery dari facebook.

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
Buritan dilengkapi dengan lampu stop LED. Boncenger siap-siap kena cipratan air saat jalan basah kalau melihat bentuk spakbornya yang kecil dan pendek, sedangkan posisinya tinggi menjulang angkasa.

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
Monoshock dan rangka trails, mudha-mudahan tidak mudah patah seperti DOHC 150cc dari logo sayap.

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
TVS Apache Terlihat keren dan layak dipinang

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
Buritannya mengecil dengan jok boncenger yang tinggi. Jadi inget sama Kawasaki ninja 250 mono atau Suzuki GSX yang punya buritan sama-sama kecil dan tidak nyaman untuk boncenger.

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
Double headlamp dengan projie dan lampu LED. Modern jadi lebih terang ketika jalan malam, bahkan lebih jelas untuk melihat prank pocong yang pengen ditabrak. Kanan kirinya ikut nyala Bersama, berbeda sama Ninja 250 yang pecak nyala sebelah. Visornya juga lebih tinggi untuk membelah angina.

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
Yang kurang dari motor ini adalah bentuk knalpotnya yang seperti kurang proporsional. Coba dibuat lebih kecil dan pendek jadi lebih sporty. Shock depan sudah upsidedown dan cakramnya ada disebelah kiri berbeda dari motor jepang yang kebanyakan di kanan.

TVS Apache 310RR. Mesin, harga dan kreditnya
Speedometer full digital terkesan modern untuk memantau kecepatan, RPM mesin, kapasitas bensin. Bentuknya lucu vertical tidak seperti kebanyakan motor yang mempunyai bentuk speedometer horizontal.

Sumber: facebook bekakas. Foto Jhonny.
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel