Skip to main content

Membuat irit dan responsif dengan Pasang blackcore pada grand livina 2013 matic CVT

Membuat irit dan responsif dengan Pasang blackcore pada grand livina 2013 matic CVT
Pemasangan Blackcore pada grand livina 2013
Pasang blackcore pada grand livina 2013 matic CVT pa Anang Riyadi

Tarikan lebih Enteng
Lebih Responsif
Tenaga terasa pada putaran bawah maupun atas
Ga jadi ditukar mobil lain
Lemot hilang sama sekali

APA SIH BLACKCORE 4G ITU?.


BLACKCORE 4G,  berupa tabung logam yang berisi katalis untuk mengubah polutan dari PCV menjadi hidrokarbon baru. Hidrokarbon ini memiliki rantai karbon jauh lebih sederhana dibanding sebelum diolah oleh katalis BLACKCORE 4G. Hidrokarbon atau kita sebut saja bahan bakar hasil olahan BLACKCORE 4G yang memiliki rantai karbon lebih pendek dibanding BBM dari tangki bahan bakar memudahkan keluaran gas dari BLACKCORE 4G lebih mudah dibakar di ruang bakar. 
 Gas rantai karbon pendek itu bersifat sebagai katalis di ruang bakar. Saat masuk ke ruang bakar dan bercampur dengan udara dan bahan bakar dari karburator atau injektor, gas BLACKCORE 4G ini bereaksi lebih cepat sesaat setelah busi memantik. Secara alami, reaksi kimia akan 'memilih' rantai karbon pendek yang lebih sederhana, karena sifatnya yang lebih mudah 'berjodoh' dengan oksigen. Artinya, gas BLACKCORE 4G akan terbakar terlebih dahulu sebelum campuran bahan bakar – udara dari pengabutan karburator/injektor.

FUNGSI BLACKCORE 


1. Menambah power mesin tiap detik seperti dapat suntikan nos pada mobil drag, terbukti pada dyno test di bengkel 3 dara solo utk mobil avanza 1,3.... 
ada kenaikan 5,8 horse power 
dan 10 Nm torsi dibandingkan tanpa blackcore .
Cuma ini asalnya dari uap bensin dan uap olie mesin yg selama ini ga terpakai , Now di olah di dalam blackcore.. Dipanaskan lalu dimasukkan lagi ke mesin. 
Hasil olahan berubah jadi energi tambahan siap pakai  yg bahkan lebih mudah terbakar drpd bensin Asli dari injector. 
Hingga tenaga / TORSI tiada habis pada gigi berapa pun spt Mobil diesel.
2. Jika kita lebih cerdik menggunakan keunggulan ini dan merubah cara nyetir dan pindah gigi kita Maka terjadi efisiensi BBM.
Karena biasanya injak gas separo ini hanya seperempat nya sudah dapat tenaga dan kecepatan yg Sama. Irit bisa di atas 30%

Berfungsi utk semua mobil bensin  dari motuba sampai yg paling modern
[21/4 13:38] Ratmoko Blackcore: FENOMENA MICRO MULTI IGNITION.

 Titik-titik gas BLACKCORE 4G saat masuk ke dalam silinder dan ketika dimampatkan, akan menyebar ke seluruh ruang bakar. Sifatya yang reaktif, menciptakan titik-titik api. Bisa dibayangkan seperti busi-busi kecil yang meledak-ledak di ruang bakar. Hasilnya? Pembakaran berlangsung jauh lebih cepat dan tuntas. Fenomena ini disebut MICRO MULTI IGNITION. EFISIENSI pembakaran berawal dari sini.
TANPA TAMBAH BBM, KENAPA POWER MESIN MENINGKAT JAUH DARI STANDAR?
 Ingat teman kita MICRO MULTI IGNTION? Ledakan-ledakan kecil yang meyebar di seluruh ruang bakar akan mempengaruhi suhu campuran bahan bakar-udara di sekitarnya. Meningkatnya suhu campuran bahan bakar, memudahkan atau cenderung untuk terbakar. MICRO MULTI IGNITION 'mengajak' campuran bahan bakar lebih gampang, atau bahkan membakarnya. Singkatnya MICRO MULTI IGNITION mengurangi risiko gagal pembakaran, meningkatkan kuantitas campuran bahan bakar-udara untuk terbakar dalam waktu singkat. Jadi, yang dibutuhkan, membakar sebanyak mungkin bahan bakar yang dimasukkan dalam ruang bakar. Daripada meningkatkan tenaga dengan lebih banyak menghamburkan bahan bakar tambahan.
[21/4 13:38] Ratmoko Blackcore: FENOMENA JOULE-TOMSON.

 Keluarnya uap air/titik air dari Blackcore 4G dari salah satu efek pengolahan polutan mesin. Memberi efek seperti water injection. Mendinginkan saluran masuk bahan bakar artinya meningkatkan kepadatan udara masuk. Meningkatkan kelembaban udara dengan sedikit molekul air berefek seperti meningkatkan oktan bahan bakar. Mesin jadi lebih dingin.
[21/4 13:39] Ratmoko Blackcore: SETELAH PASANG BLACK CORE 4G MESIN TURUN TEMPERATURNYA. AJAIB!...

 Jika dilihat dari pemasangannya, BLACKCORE 4G merecycle panas knalpot. Harusnya suhu mesin meningkat bukan? Itulah bedanya sitem kerja BLACKCORE 4G dengan produk lain yang biasaya memanaskan bahan bakar sebelum masuk, atau memanaskan udara masuk. BLACKCORE 4G memanfaatkan panas untuk mengolah polutan dari PCV untuk menjadi 'VITAMIN' bagi mesin. Meningkatkan kualitas bahan bakar secara keseluruhan secara dinamis sesuai kebutuhan mesin. 
 Kembali lagi, kenapa mesin tidak panas? Cek MICRO MULTI IGNITION, pembakaran cepat pada waktu yang ditentukan, mengurangi persinggungan api hasil pembakaran dengan komponen-komponen internal mesin di ruang bakar. Piston, katup dan keseluruhan ruang bakar. Cepatnya pembakaran mirip seperti kita melewatkan jari dengan cepat pada nyala api lilin. Jari tidak terlalu panas panas atau terbakar bukan. Kuncinya? Pembakaran supercepat sesaat setelah busi menyala.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar