Skip to main content

Jangan buang velg kaleng anda, modifikasi seperti ini agar keren dan bermanfaat.

Velg kaleng untuk sebagian orang memang tidak terlihat keren, walaupun untuk beberapa modifikasi menggunakan velg kaleng akan terlihat elegant, classic dan tetap keren dipandang. Aliran retro biasanya menggunakan velg kaleng ini untuk melengkapi modifikasinya.

Tapi untuk anda yang mempunya velg kaleng dan ingin memodifikasinya agar terlihat lebih keren, tips dibawah ini mungkin akan sangat bermanfaat untuk velg kaleng mobil anda.


Modifikasi velg kaleng menjadi velg palang 5
Modifikasi velg kaleng menjadi velg palang 5

Di ambil dari group facebook motuba https://www.facebook.com/groups/motuba.id/permalink/1634153440073900/ sebuah velg kaleng yang dimodifikasi menjadi velg palang 5.

Caranya adalah dengan membuat palang 5 menggunakan besi lalu memotong keliling velgnya hingga tersisa palang 5nya saja. 

Namun disayangkan tidak adanya video setelah jadi dan dipasang ban sampai dipakai berkendara apakah aman atau tidak.

Jika dilihat dari konstruksinya sepertinya ini hanya untuk hiasan saja, sangat berbahaya untuk dipakai sebagai velg kendaraan untuk berjalan.

Jika velg yang Racing dengan bahan almunium saja bisa retak, bagaimana nasibnya dengan yang ini? Bisa jadi ambyar ban mobil kita.

Kalau menurut anda bagaimana?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar