Skip to main content

Pengalaman bayar pajak online di DKI Jakarta, langsung dikirim ke rumah.

pajak online samsat DKI jakarta
pajak online samsat DKI jakarta
Bayar pajak adalah kewajiban tahunan yang harus dibayarkan kepada negara sebagai pengguna kendaraan. Untuk pembayarannya juga melalui samsat setempat atau melalui aplikasi online dan mini market.

Untuk wilayah jawa timur, pembayaran pajak bisa di minimarket dan nanti akan ada link untuk print sendiri bukti lembaran pajaknya. Keren dan itu memangkas waktu kita untuk pergi ke samsat, antri dan sebagainya.

Lalu untuk DKI Jakarta juga tidak kalah keren untuk pelayanan pajaknya karena sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi samsat online, bayar dan bukti lembaran pajak pada stnk dikirim langsung ke rumah.

Hal ini di alami langsung oleh member bekakas mbah arga yang menuliskan " #OOT
Gejil baru pertama kali bayar pajak kendaraan via aplikasi Samsat online, bayar tgl 11 April & hari ini dikirimi notice asli pajak beserta plastiknya, nah kalau bayar pajak yg 5 tahunan bisa ga ya via online jg ga Mbah, jd ga perlu gesek nosin & noka ke Samsat 😁"

Dengan adanya sistem online dan cetak stnk sendiri dan di antar sangat memangkas waktu dan lebih praktis.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar